You Now Here »

Apakah Umat Masih Mau Milih Prabowo Setelah Mengetahui Fakta Ini  (Read 93 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,034
  • Poin: 17.110
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Berat atau mustahil mengubah jalan pikiran orang yang sudah termakan propaganda dan tercuci otaknya. Mungkin sampai ajal memanggilpun tetap kukuh pada pendapatnya. Yang jahat adalah para ‘guru’ yang yang sudah menyesatkan pengikutnya.

ron98:
betul, sodara sy yg hti jg begitu, yakin banget prabowo bisa sholat, dan lebih yakin klo sandi lbh religius drpd jokowi

Martabak Sweet:
"Logika sajalah, apakah pantas Prabowo yang tidak mengerti tentang agama, tidak bisa baca Al Quran, tidak bisa wudhu , bahkan tidak pernah jadi imam shalat lalu dikatakan sebagai pemimpin hasil ijtimak Ulama???"

Ini secara tidak langsung tersirat, kalau islam itu memang dari sononya SARA. Atau minimal deh pragmatis.

Sam:
Aparat n pemerintah terlalu lembek sikapnya terhadap radikalis terutama yg bawa agama Islam, kesannya takut  dengan kata kriminalisasi ulama dan " tunduk " pada tekanan massa, bendera hti berseliweran.......ga ada tindakan......sudah jelas mereka anti pancasila........jangan sampai Indonesia di "Siria" kan

Nawadi Zheng:
Dan kalo sudah disiriakan, siap siap digorok lehernya semua yang berbeda paham dengan mereka. Tanpa terkecuali yah

BlakBlakan:
Kita sudah tau 2 kubu itu sama-sama busuk. Kubu Jokowi mau bebaskan teroris karena pesanan dari Yusril dan Maruk. Ada juga anggota MUI yg pernah bilang mau bubarkan Densus 88, berdasarkan scandal Baasyir-gate, ada kemungkinan besar Maruk bisa setir Jokowi utk bubarkan Densus 88. Klo Jokowi gak tendang keluar Maruk, benaran hopeless.

yawming:
fakta dan data sudah bicara, kalau masih pilih wowo ya kebangeten 100000 kuadrat hahahaha
eh, tp ngemeng2, masih banyak lho di kalangan para warga masyarakat kita ini...........hmmmmm
wowoist alias orbaist alias suhartois masih banyak.............

Nassar:
TENGGELAMKAN PKS & ANTEK2 RADIKALISME PENISTA AGAMA ISLAM! !

Ehehehe...sekali2 ngegas dikit yak ????

Iwan S:
Bang Nafys, kalau kita membahas keburukan PS di Seword, buktinya udah segunung. Baik dari PS sendiri secara pribadi maupun orang2 di sekitarnya.

Gimana kalau sekali2 membahas prestasi PS? Mungkin perlu riset yang sangat tajam dan dalam :D.

Nassar:
Hmmmm tugas riset yg amat sangat sulit, bahkan hampir mustahil.... ????

BritneyYang:
Pake Kode Al Quran buat korupsi
Kog ga Penistaan Agama Islam atau Al Quran???
Ahok yg cuma ngutip langsung masuk bui!
Ada yg Salah Sistim kita

Nawadi Zheng:
Dewa Wowoke julukannya. Pendukungnya setia, patuh, seperti guk guk yang meloncat loncat melihat tuannya. Suruh apa aza mereka lakukan tanpa berpikir dan bertanya lagi.

Parto Suparto:
Permasalahannya bung Nafys, apa yg diharapkan dari orang yg sudah buta hati, nalar jeblok melek selang.........
Yg keluar dari mulutnya hanya kata "Pokoknya......."

Glent Lim:
Dgn pengkhianat2 negara yg jadi sekutunya spt jembut tahi & sapi2 gila sudah lebih dari cukup unk SAY NO to him!

xenakis2:

(click to show)


Fsasosi:
Parte Kepengen Senggama

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apakah Umat Masih Mau Milih Prabowo Setelah Mengetahui Fakta Ini yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/apakah-umat-masih-mau-milih-prabowo-setelah-mengetahui-fakta-ini-y58gmQBRI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: