You Now Here »

Kebodohan Fadli Zon Ditertawakan Budiman Sudjatmiko Dan Pengamat Politik  (Read 101 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,114
  • Poin: 17.190
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parlindungan Panggabean:
Zonk...!! Hush.. hush.. sono suntik anti rabies dulu, ntar nularin kuda gua lagi. (Wowo).

Hoja:
Duh mbok ya klo tampilin muka fz tu ditutup matanya, pake spidol kek, tip ex kek, mengganggu selera makan nih? ???

Love NKRI:
"bla.. bla.. bla itu menurut sy bla.. bla.. bla"
Zonkkkkkk zonk,,, busuk apa lagi yg kau katakan
Org waras denger si zonk ngemeng, bakal mddak mules pngen muntah ke mukanya.

Dukung JOKOWI, sterilkan negri ini n Senayan dari Politikus2 Busuk tkg Bohong n Membodohi rakyat

GustiMbotenSare:
Tabokin mulut nyinyir Zonk adalah idaman setiap lelaki normal !!!

Ragagasblas™:
Baik juga tuh menangin PraboSan di polling. Biar jadi korban PHP.
Hahaha... aku jahat!

(Ragagasblas™ - Jamane jaman edan, polling abal-abal dadi acuan, junjungane duo PraboSan).

Eko Hosea:
saya & teman teman yg pro JKW pun selalu memilih PAS di polling online, ... he he he, ... biarkan mereka menjadi presiden & wapres di dunia maya

Tia:
Ikutan ah di polling pilih PAS, biar mereka kena PHP dan biar kubu 01 tetep kerja keras

Leo Nardo:
menurut Effendi Gazali, secara keseluruhan debat pertama dimiliki paslon 01 dengan skor 13:1 dari total 14 pertanyaan yang disajikan moderator...FH dan FZ terdiam dengan senyum kecut

dewa mahendra:
Oo itu senyum kecut.....
Gua kira itu mereka lagi tahan kentut

Nawadi Zheng:
Karena orang tambun, kalo kentut mah nyaring kentutnya ??? ??? ??? ???

At Heist:
Dan menurut Budiman Sudjatmiko, dari 10 omongan Fadli Zon, 11 diantaranya bohong...wkwkwkwk

Tia:
Pertanyaan apa yg Jokowi kalah?

64nt3n6:
Manusia dakocan (dablek, kocak, dan ......)

Tia:
Buat para cebong, harus belajar dikit neh dari FZ, belajar loyal kepada capres 01.  Tahan sementara kekritisan berpikir, rame2 ke TPS coblos 01 abis itu silakan kritis lagi dari ujung rambut ke ujung kaki nya Jokowi.

Sam:
Jangan2 dia ini istrinya capres 02.....

Iwan S:
Zonk banyak maen di kata2 (yang sering nya ga nyambung juga). Setiap dia memulai argumentasi, dia akan mulai dengan "Saya kira.....". Jadi apapun yang dia bilang, dia cuman kira2 aja. Dia bisa ngeles kalau apapun yang dia bilang di masa lalu dibalikin lagi ke dirinya. Palingan di jawab (versi sopan), "Dulu kan saya cuman kira2 aja. Kalau hasilnya beda, ya sudah". Versi ngawur, "Saya kira......" bikin subject baru.

Perlu kekuatan lebih utk jadi Zonk, yang pagi bilang A, siang bilang B, besok nya ga ngaku bilang A dan B. Makanya jadi tambun...

siBaling:
Sekali lagi keluar dari mulutku kata kata "kampret", dan aku tidak merasa bersalah. Manusia macam apa si zonk toloyo ini...

xenakis2:

(click to show)


bams:
Sejakkapan dia menjadi pintar ???

Octo Duma:
Jangan2 zonk cs udah sujud syukur smbil ciumi tanah gara2 baca polling itu .. ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kebodohan Fadli Zon Ditertawakan Budiman Sudjatmiko Dan Pengamat Politik yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kebodohan-fadli-zon-ditertawakan-budiman-sudjatmiko-dan-pengamat-politik-Ze4R7kkcA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: