You Now Here »

Kubu Prabowo Makin Jebol Ahok Nyatakan Siap Kampanye Untuk Jokowi  (Read 81 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,186
  • Poin: 16.262
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2:
Memperjuangkan idealisme dijalur politik sangat membutuhkan cerdas dan cerdik berpolitik...salah satunya cermat berhitung realita politik yg ada.

Selamat datang kembali Ahok dlm wujud yg baru yaitu BTP, memasuki medan pertempuran yg sama yaitu jalur politik dan musuh yg sama yaitu gerombolan pencoleng politik serta masih dg tujuan yg sama yaitu menuju Indonesia Raya.

Sita W:
Banyak Jokower dan Ahoker yang 'risau' liat MA mendampingi Jokowi. Seakan-akan tiada maaf bagimu. Tapi Sang Tjahaya bukan hanya memaafkan, tapi juga mendukung. Lalu kita harus bagaimana? Tetap melanjutkan kerisauan ini? Harusnya tidak. Kalo tetap risau, lihatlah Jokowi, lalu lihatlah Ahok. Bayangkan lima tahun ke depan mereka menjadi duet maut yang akan membangun Indonesia. Yakin tetep pengen golput gara-gara MA? Ahok aja enggak... ??? ??? ??? ???

Sam:
Setan genderuwo kalau di pihak mereka .......dianggap malaikat

Malaikat kalau di pihak Jokowi...........dianggap setan....

Tompelllll.........engkau yang perlu hidayah....., bukan BTP...

Jibons:
gemetar panas dingin kubu 02 .....

Deni Afandi:
Jangan berspekulasi...sblm Ahok sendiri yg bicara
...semuanya bisa aja php

TMP2:
Alex.....Mana  analisa skenario politik Ahok yg baru ???

Oma Acel:
????

yuviandi purbodewanto:
Wahh mantapp, sdh positif ya? .. kasian kubu sebelah, bantuin saran deh; kalian nggak bakal bisa kalo langsung ke pak BTP, percuma. Jadi utk merangkul pak BTP, cobalah pendekatan bertahap sbb:
1. pendekatan ke mbak Puput .. kalo gagal,
2. pendekatan ke mas Djarot .. kalo gagal juga, cobalah:
3. pendekatan ke Pak Jokowi ????

Sita W:
Yakin mas Yuviandi untuk pendekatan nomer 1? Kayaknya gak  perlu waktu lama BTP yang akan datang menemui anda hahaaaa? ???

yuviandi purbodewanto:
Yup, itu saran saya utk kubu sebelah mbak Sita. Mbak Puput sendiri mestinya sdh paham detil watak pak BTP, sekaligus kemungkinan2 situasi yg bisa nyenggol mbak Puput terkait pak BTP. Ini mematangkan mentalnya.
Btw, semoga mrk berbahagia hingga akhir hayat ☺

Parto Suparto:
Sudah pas rencana BTP bikin vlog. Jalan-jalan keliling Nusantara sambil pacaran (kalau ada orang yg mau ngelonin unta atau kuda itu mah silakan saja). Wisata domestik, kampanye parawisata Indonesia dengan infrastruktur pendukung yg sudah selesai dan sedang dikerjakan.
Meriang, meriang sambil ngompol deh situ pabrik hoax yg segera bangkrut pabriknya.

Medi Takapente:
Pabrik hoax mereka canggih.. .gak bakalan habis.

Parto Suparto:
Bangkrut satu demi satu.
BTP itu terkenal jujur, jadi informasi apapun yg disampaikan lebih cepat diterima juga menggunakan bahasa sehari-hari, " pemahaman bebek loe......." Masih ingat kan.
Xi ....xi..xi....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kubu Prabowo Makin Jebol Ahok Nyatakan Siap Kampanye Untuk Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kubu-prabowo-makin-jebol-ahok-nyatakan-siap-kampanye-untuk-jokowi-owK3wpO5z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: