You Now Here »

Ngapain Sih Orangorang Ini Ribut Soal Agama Katanya Calon Istri Ahok  (Read 82 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,186
  • Poin: 16.262
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




.:M:.:
Seperti dugaan..pasti kesini arahnya..
Memang keji, nuraninya dimana?

Itu Hak Asasi Manusia, pilihannya..ini mah maap2 aja yah bahasanya, lebih baik dia menemukan cinta kasih-Nya dan menjadi manusia wakil-Nya di bumi (saya yakin BTP mampu jadi panutan kebaikan), ketimbang cuma tunggang-tungging shalat tapi hatinya penuh dengki kaya orang2 yang corong hatinya (mulut) busuk!

doodleramen:
So much hatred.... apa sih yg dia pelajari dari guru agamanya? Padahal ngga nyenggol dia serambut pun.


Terlepas dari itu mungkin sudah saatnya dihapus UU 1974 pasal tentang pernikahan yg mesti sesama agama. Kalau saya sih gak masalah pasangan saya beda agama. Jadi buat yg gak masalah, gak ada pasangan yg diharuskan pindah (meski secara sukarela).

hoetomo:
Orang tua saya beda agama tapi beliau baik2 saja sampai meninggalnya.
Akibatnya punya family dengan dua agama berbeda,  tapi baik2 saja.melihat beda agama bukan sesuatu yang aneh/alergy.

Leo Nardo:
Hahaha...gara-gara soal nama yak...
kalau nama Puput udah langsung dipastikan muslimah...hahaha...

heran..

bagaimana dengan Priscilia? Bukan kah nama itu khas Kristen? (nama rekan kerja Paulus Tarsus di Antiochia). Gak juga tuh. Priscila Latuconsina muslimah tuh..biasa aja sikap orang Kristen..gak ada yg kepo..

Nama ponakan ane juga ada yg cenderung ngarab (Naila), tapi keluarganya nasrani...dan gak ada juga tetangga yg kepo...hahaha

apa karena BTP figur publik sampai segitunya orang pada kepo ama "calon" beliau...wkwkwk

Alex Rustandjaja:
Pola pikiran yang picik dan terlalu ikut campur urusan pribadi orang lain, juga ada unsur mau menang sendiri. Kalau tidak senang bikin demo 7 juta orang lagi di Monas. Mana ada yang mau bayarin karena tidak ada kepentingan politik menjatuhkan BTP lagi.

Barkah Adi:
Keluargaku bhineka tunggal ika, baik agama, ras, mau pun suku... Komplit,.dan gak rame tuh, kalau mgumpul ya biasa aja, seru2 aja...

yuviandi purbodewanto:
Mantapp, ikut senang sob ????

TUgiyo:
Di abad ke 21 ini setahu saya yg masih permasalahkan masalah macam gini ya cuma orang2 yg mabuk kencing onta.

Sita W:
Waah luar biasa banget cuitannya ya mbak? Jadi terang benderang kelasnya mereka...tidak berkelas!!

yuviandi purbodewanto:
"Hal yang lebih penting itu adalah jadi manusia baik yang tidak menyakiti sesama manusia .. " Itu dia, prinsip universal. Manusia baik akan memancarkan kasih yg bisa dirasakan manusia lainnya, jadi jelas nggak bakalan menyakiti.
Kenapa meributkan agama? Krn tingkat 'kesadaran'nya. Makin tinggi tingkat 'kesadaran' seseorang, keterikatan dg ego identitas dirinya (saya Islam, saya Kristen, dan sbgnya) akan semakin menipis, dan otomatis secara perlahan daya empatinya akan menguat.
Seseorang dg pendidikan tinggi S3, profesor, doktor, dan dg banyak gelar akademis BELUM TENTU mempunyai tingkat 'kesadaran' yg tinggi.
Tingkat 'kesadaran' ini yg saat kemarin, sekarang dan nanti sedang diusahakan oleh Pakde, di jajaran pemerintahan, swasta dan masy Ind. Pakde menyebutnya dg istilah "Revolusi Mental".
Bravo sis Rahma!

TjebongKafir:
Yang beraninya keroyokan,biasanya akan marah-marah kalau ada anggotanya keluar dari kelompok.Ya karena beraninya keroyokan.Jadi,kualitas jadi nomer sekian yang penting kuantitas.
Tapi juga jadi inget,dua atau tiga orang Banser menyita bendera kelompok tertentu.Si Banser dihujat diolok-olok diteriaki.Tapi tenang aja.
Jadi sebenarnya ada beberapa bagian dari mayoritas yang beraninya keroyokan.

Pelepòn Laladóttir:
Kepo sama urusan org lain tu....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngapain Sih Orangorang Ini Ribut Soal Agama Katanya Calon Istri Ahok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/urusan-hati/ngapain-sih-orangorang-ini-ribut-soal-agama-katanya-calon-istri-ahok-5T6egr1zg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: