You Now Here »

Tak Sadar Ahok Menantang Anies Dan Beranikah Anies Memperbaiki Keadaan Bersama Ahok  (Read 77 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,116
  • Poin: 17.192
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fauzan in chains:
Saran buat BTP sebelum  vlog touring Jakarta -Sby via tol sebagai pemanasan touring around Jakarta dl, lewat kali item, kalijodo sm tanah abang  ??? ??? ??? ??? ????

2019NantiPresiden:
BTP vlog di youtube baru 18 jam udah 1.5M view ??? ?????

nila suryana:
Anies ketemu BTP aja udah gak punya muka apalagi minta ilmu nya...itu sih Kya nunggu hujan berwarna

siBaling:
Jangan bandingin Anis sama Ahok lah, kasian, gak level... Prabowo aja jauh ke mana mana..

2019NantiPresiden:
kalo anies banding prabowo gimana?

GustiMbotenSare:
Anis dibawah prabowo dikit, dan keduanya dibawah pasangan dildo banyak,...xaxaxaa

Lanina:
Spt nya sih anies lbh milih Jkt ringsek ketimbang manggil Ahok

Njoto:
Anies ikut pilkada cuma biar bisa berkuasa bukannya untuk memajukan jakarta... karena visinya menjadi gubernur sudah tercapai ya udah tinggal menikmati saja tanpa perlu kerja lagi untuk membenahi jakarta

Amin widodo:
Kalau saya jadi anies saya akan menghadap pak dhe jokowi utk mendapatkan wejangan dari beliau terkaitan langkah kedepan kemajuan dki. Kalau masih punya nurani sih..

bams:
Mungkin saja tidak

Opa patompo:
Uedaaaannn... Anies rangkul ahok, yo keliru lah... Anies minta bantuan ahok, maybe...

siBaling:
Gak yakin gue sob, Anis ketinggian egonya..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tak Sadar Ahok Menantang Anies Dan Beranikah Anies Memperbaiki Keadaan Bersama Ahok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tak-sadar-ahok-menantang-anies-dan-beranikah-anies-memperbaiki-keadaan-bersama-ahok-6F_afE5ZW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: