You Now Here »

Indonesia Barokah Tak Penuhi Unsur Kampanye Mau Dong Langganan  (Read 146 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,032
  • Poin: 19.108
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Indonesia Barokah Tak Penuhi Unsur Kampanye Mau Dong Langganan
« on: January 26, 2019, 12:14:02 PM »




yawming:
Anggap aja Tabloit IB itu ada kelompok yang hasilkan tabloit setelah latihan jurnalistik dan dicetak banyak dan dikirim ke banyak pihak.....jadi belajar jurnalistik dan marketing, eh tapi gerombolan si berat sebelah (alias 02) sudah takut duluan ama yg baru latihan jurnalistik wwkwkwkwkwwkkw

julians ian:
Oh ya, saya jadi ingin langganan tabloid ini. Ke mana ya saya harus mendaftar berlangganan?


wkwkwkw.... mau juga donk, pengen liat seperti apa sih isinya kok kubu 02 sampe kayak cacing kepanasan

2019NantiPresiden:
Tabloid ini nanti bakal jadi barang antik sejarah, dapatkan selagi bisa!

Opa patompo:
Mari kita buru beli tuh tabloid...
Obor rakyat aje ga dapat...

Oma Acel:
Lha ternyata semua info di tabloid itu adalah aneka ria fakta,  sungguh beda dengan tabloid Obor Rakyat yg isinya aneka ria fitnah. Hanya saja semua fakta itu bikin kubu 02 merasa mereka dan capresnya ditelanjangi.
Tokoh panutan   Buya Syafii sempat komentar "biadab" soal tabloid IB,  mgkn krn beliau blm membaca dan mengira itu seperti tablod Obor dulu yg juga dikirim ke mesjid2.
Saya rasa ga ada mslh kl seperti itu, isinya wajar2 aja. Saya juga ingin langganan.

Arijanto Notorahardjo:
Setuju dengan Bawaslu. Tabloid Indonesia Berkah harusnya dicetak dan dibagikan secara lebih terstruktur, sistematis dan masif agar semakin banyak rakyat Indonesia yang membacanya. #JokowiLagi #Jokowi01

eddy eddy man:
coba tanja ama gerombolan sblh selebaran ' say no jokowi ' pelanggaran atau bkn ?

Oen:
Kalo begitu kenapa BAWASLU meminta PT POS INDONESIA menahan kiriman tabloid Barokah ???

Raden Masjon:
Meski isinya fakta, tabloid IB tidak bisa dianggap sebagai karya jurnalistik. Beritanya tidak berimbang, tanpa cek dan kroscek. Alamat dan dewan redaksinya tidak terlacak. Selebaran gelap, hanya kliping berita.

Oen:
Kliping berita dari media jurnalistik yang diakui jadi kaga perlu kroscek lagi , sdh dilakukan  jadi bukan selebaran gelap atau hoak yaaa

Donny Rahardian:
Semakin maraknya serangan kubu sebelah ke KPU semakin saya curiga dengan KPU

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Indonesia Barokah Tak Penuhi Unsur Kampanye Mau Dong Langganan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/indonesia-barokah-tak-penuhi-unsur-kampanye-mau-dong-langganan-1WuWSjNqd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

rss,