You Now Here »

Saya Off Dulu Dari Mendukung Ahok  (Read 95 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,219
  • Poin: 16.295
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Saya Off Dulu Dari Mendukung Ahok
« on: January 26, 2019, 02:10:56 PM »




Robin:
Terlalu cepat, terlalu lambat, semua hanya persepsi kita sebagai manusia saja, siapa diri kita? Sampai masalah privacy org lain pun harus kita yang mengaturnya? Pertanyaan itu harus dikembalikan ke diri kita sendiri. Ahok sendiri menyebutkan bila permintaan menikah adalah dari mamanya. Menilik kebiasaan Ahok yg blak-blakan apa adanya, rasanya tak mungkin dia berbohong. Bila mamanya menghendaki dia menikah cepat, calon sudah ada, apalagi yg perlu ditunggu?

Wenas:
pandangan + penilaian penulis thd "nikah laginya BTP" kan subjektif...dari sudut ideal pandangan wanita idealis...maksudnya BTP tuh harus tapa pandita dulu lagi dgn menduda sejangka waktu...bahkan akan lebih dahsyat maximal tingkat dewa klo tahan selamanya menduda...gitu...

.:M:.:
Sepertinya saya cukup mengerti yang menjadi landasan berpikir penulis, tapi di sisi lain, tidak bisa dipungkiri BTP pun juga seorang manusia yang mendambakan kebahagiaan berpasangan, apalagi kalau tidak salah kronologis perselingkuhan mantan istrinya itu terhitung cukup lama (saya pribadi, 7 tahun itu lamaaaa) BTP berupaya mempertahankan pernikahannya (setau saya, jarang laki2 bisa terima kembali, tapi ini kan situasinya justru perempuan yang tidak mau). Kalau dari sisi kemanusiaan, itu hak beliau untuk mencari kebahagiaan atas panjangnya kegetiran yang beliau hadapi dalam pernikahan sebelumnya (bbrp kali lihat BTP dan VT di depan kamera, VT terlihat agak dingin kepada BTP). Idealnya, kan orang luar, ya kita2 ini, yang bukan berada pada sepatu dan kacamata beliau yang seharusnya menahan diri tidak ikut campur, tapi realitanya agen 212 pada gatel bujurnya kalau ga nyinyir yang beresiko menghasut, mungkin..secara kasat mata BTP kalem dulu dari hingar bingar politik (supaya ga diusik kehidupan pernikahan barunya), tapi siap ketika dipanggil untuk menjabat pada posisi2 penting dalam membangun negeri, lebih tepatnya fase detoksifikasi.

Wenas:
betul betul betul

doodleramen:
Way too early??? Emang ukuran cepat atau lambat itu gimana diukurnya? Ahok itu udah 52, sudah lewat dia dari jamannya pacaran model ABG. Langsung geber saja, biasa saja menurut saya. Tante saya menikahi suaminya sejak dikenali hanya 1-2 bulan sebelumnya. Langgeng sampai sekarang 20 tahun lebih. Yg lucu mah orang yg gak kenal mereka terus bilang itu terlalu cepat. Yg bisa menilai cepat atau lambat hanya mereka sendiri. You know almost nothing about them!

Erika:
Dari momentum potensi munculnya  tuduhan baru

Wenas:
tetep semangat mbk EE...BTP juga manusia...JKW juga loo...Off utk dukung mrk ya silakan...tpi jgn Off utk Indonesia + SEWORD

doodleramen:
Hanya satu yg saya kurang sreg dari soal ini. Yaitu ucapan mamanya soal istri yg seharusnya masak-memasak, bikin kue, dan ngurusin suami. Ini tipe pemikiran kolot yg menempatkan wanita dalam posisi yg tidak setara. Terus juga soal menikahi janda atau yg berumur bisa bermasalah, yg menurut saya tidak relevant. Banyak yg menikah fresh juga berakhir perceraian.

doodleramen:
Ini ranah pribadi, terus Ahok juga bukan pejabat publik lagi. Tidak di politik lagi, setidaknya untuk sekarang. Kalaupun masih, pasal KUHP mana yg dia langgar? Ya biarin saja mereka mau demo sampai dunia runtuh. Malah semakin menunjukkan kepicikan mereka sendiri yg bikin geli orang yg berakal sehat.

Blue Whale:
agama itu cocok cocokan, bukan paksaan. jadi tinggal marketing aja seperti warung, kalo enak nggak usah disuruh pasti pindah.

Soekojono Goen:
Sang Rektor merasa dirinya sudah sama dan setingkat dengan Tuhannya.
Bagaimana pendapat sang Rektor terhadap Lindswell Kwok ?
Dia juga pindah agama supaya bisa kawin dengan Achmad Hualefi.

Murtadkah Lindswell Kwok ?

Lanina:
Tanpa persetujuan & pengetahuan  ortu nya bahkan

Robin:
Untung gak dikutuk jadi batu sama org tuanya, ??? ??? ??? ???

Wenas:
mosok....yakin... ??? kita ni cuma tau di permukaan nya aja...dri media pula

Soekojono Goen:
Berarti lebih parah dari Puput dong !!


Biarkanlah mereka (Lindwell Kwok / Achmad Hualefi dan Puput / Ahok BTP) menjalani hidupnya dengan tenang dan jangan ganggu mereka dengan cara-cara rasis seperti yang ditulis oleh bapak rektor yang ahli psikolog.



Mereka akan dijaga dan dilindungi oleh Tuhannya masing-masing !!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saya Off Dulu Dari Mendukung Ahok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/urusan-hati/saya-off-dulu-dari-mendukung-ahok-FsRG2HCeC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: