You Now Here »

Sosiolog Sampah Ini Kecam Ahokbtp Karena Puput Pindah Agama  (Read 77 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,158
  • Poin: 16.234
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sosiolog Sampah Ini Kecam Ahokbtp Karena Puput Pindah Agama
« on: January 26, 2019, 04:40:53 PM »




#coblos01:
Sederhana sih pemikiran mereka. Kalo wowo dan Lindswel jd muallaf, itu tdk membahayakan hubungan Islam-Kristen. Tp kalo Puput pindah jd Kristen, itu membahayakan hub Islam-Kristen. Sederhana, egois dan goblog. Begitulah kampret.

Soekojono Goen:
Britney Yang :
KECAM dong semua
Termasuk Prabowo yg jadi mualaf gara2 nikah dgn Titiek.
Sosiolog kog PILIH KASIH


tambahan dari saya
Bagaimana pendapat bapak rektor mengenai Lindwell Kwok yang jadi mualaf supaya bisa nikah dengan Achmad Hualefi ? Semurtad Puput-kah dia (Lindswell Kwok) ?.

Oen:
Beda beda lah , ane kan dimayoritas jadi minoritas bergabung ke mayoritas kaga apa , jangan sebaliknya itu minoritas yang salah membujuk mayoritas pindah hehehe

Love NKRI:
Sepakat dg penulis kualitas Sosiolog tsb SAMPAH.!!!
SAMPAH Otaknya, SAMPAH Hatinya n SAMPAH Ilmunya
Bener2 SAMPAH.!!

BritneyYang:
Sosiolog tapi GA NGERTI KEHIDUPAN SOSIAL? ????
lulusan mana tuh?
Untung bukan ahli agama.
Puluhan ribu orang pindah agama
KECAM dong semua
Termasuk Prabowo yg jadi mualaf gara2 nikah dgn Titiek.
Sosiolog kog PILIH KASIH

T39uh T39uh:
Lulusannya palingan kampus yg ijazahnya bisa dibeli...
Kalo sosiolog lulusan Univ. Ternama sih kagak bakalan diajar SARA gituh...

Lanina:
Sok sial

Nawadi Zheng:
Maafkanlah Beliau.. karena Beliau perlu perawatan khusus. Sakit apa ?? Kotoran kampret dipikirnya coklat dan air seni onta dipikir minuman sehat untuk otaknya. Sudah berbulan-bulan ditelannya!! ??? ??? ??? ??? ????

ash:
" merusak hub muslim & non muslim" katanya.
Masak gara2 BTP nikah kami bertetanggaan ( minoritas muslim) jd berantem/gak akur... kan koplak.

Donny Rahardian:
Inti nya simple, Ahok sdh bkn pejabat, mau dia nikah sekaligus 10 gadis juga itu urusan pribadi nya dia, Ahok sdh menjadi orang biasa, kenapa harus dikecam ?

Roedy Siswanto:
Ternyata gelar tidak selaras dng kedewasaan berpikir.

Oey Yung:
Sampah?itu msh terlalu bgs..buat sy makhluk spt itu ya benalu..tdk ada guna sama sekali..cm parasit yg merugikan induknye...sampah msh bs diolah dan jd duit kl dijual..jd jgn pernah menyamakan kampret dgn sampah..mrk lbh buruk drpd sampah

Katarina:
Ya biasalah. Gak cuma sosiolog ini. Kalo ada yg murtad dari islam memang pasti dikecam, dicaci & dilaknat oleh siapapun itu. Ini kejadian yg lumrah, dimanapun begini.
Beda kalo ahok yg mualaf, pasti seluruh dunia memuji-muji & menyanjung ahok setinggi langit. Gak percaya? Lihat aja berita artis murtad dari islam, heboh banget, malah ada yg sampai diancam mau dibunuh. Sudah jamak itu. Memang sudah watak mereka seperti itu

Hang Tuah:
Soksialloeh Musni Umar, seorang Provokator. Apakah dia seorang Dosen pula? Mengerikan. Yang dia lakukan bagai menyiram bensin ke api kecil. Bukannya lebih baik memberikan kesejukan dengan wawasan keilmuannya, tetapi .... Asudalah.

Taufik Lobster Gede:
Musni Umar yang mengecam rencana pernikahan ahok dan Puput sudah pasti tidak akan ditanggapi orang kalau ia tidak menyebut dirinya sebagai Sosiolog. Namun karena ia menyebut dirinya seorang sosiolog,pernyataannya tersebut membuat banyak orang terhenyak. Terhenyak karena tak menyangka tak mungkin serendah itu kualitas sosiolog bila dianalisa dari pernyataannya.Sosiolog ini telah menunjukkan dirinya sebagai sosiolog tak berkulitas.

Tapi entah pengaruh apa di Indonesia ini bisa saja terjadi mendadak bodoh kalau ia tidak cinta NKRI, itu pengamatan saya.

Sam:
Bapaknya saja ga ribut.....elu mar siapanya Puput....?......sana belajar lagi sosiologi yg benar.....

Rosita:
Suka suka wanita tu lah, dia kan sudah dewasa, keputusannya sendiri untuk kehiduannya sendiri. Ngapain dibahas juga.

Blue Whale:
kalo warungnya enak pasti rame yang datang, gak perlu dipaksa paksa....seperti itulah

Oen:
sob Mora ini karena ane mayoritas jadi semuanya harus ikutin mayoritas ,ini jawabannya hahahaha

Lanina:
Double standard!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sosiolog Sampah Ini Kecam Ahokbtp Karena Puput Pindah Agama yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sosiolog-sampah-ini-kecam-ahokbtp-karena-puput-pindah-agama-SJMy117lY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: