You Now Here »

Semua Pendukung Prabowo Wajib Baca Indonesia Barokah Kalau Mau Jokowi Kalah  (Read 177 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,063
  • Poin: 17.139
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oma Acel:
JK bilang "bakar" , Buya Syafii bilang "biadab" ....saya menduga keduanya belum tau isi tabloid IB.

Kardjadi:
Dibakar ama menyan..lalu sambil baca mantra2 supaya salah satu capres menang..wkwkwkw

Kardjadi:
Apa dulu JK juga perintahkan bakar Obor Indonesia?

Oey Yung:
Lah dl giliran obor rakyat kgk ada yg blg bakar

Nawadi Zheng:
Dalamnya diberi gambar atau tulisan atau apalah yang mengisyaratkan jika dibakar berdosa atau cilaka gimana??

Tony Gede:
Nggak ada.  Baca aja sendiri, tuh bisa dilihat di linknya kok.

Sejauh ini, semua yang udah baca di kolom komentar setuju kalau isinya fakta kok.

Nawadi Zheng:
Ooh.. Bung salah mengerti. Supaya tidak dibakar sesuai permintaan Jk mungkin diberi apa gitu ☺

Will W.:
depannya diberi gambar bendera tauhid kaleee (kecil2 aja di pojokan)...
gak jadi dibakar sama mereka... haha...
(ingat kan kasus bendera tauhid dibakar banser?)
(eh ingat juga gue cuma becanda... jgn taruh beneran)

Nawadi Zheng:
Haha.. ??? ??? ??? ???

Tony Gede:
Hahaha... Emang ada yg percaya gituan... Paling baik, sebarkan aja pdfnya.  Kan bisa didownload.

Nawadi Zheng:
Taktik perang lawan boleh kita contek dan kembangkan selama itu legal tidak menyalahi aturan.

Hang Tuah:
Ide bagus itu, Pak Zheng.

Halaman nomor Ganjil bisa dibuat poster a.l. "
Allah - Muhammad, Al Fatehah, Asmaul Husna, Syahadat, atau surat pendek seperti Al Ikhlas.

Mau dibakar takut kualat. Mau dibuang ke comberan, bakal dosa.

Nawadi Zheng:
Saya cuma mencontek cara mereka yaitu bendera. Bendera tersebut dari yang saya baca dari seword tidak diperbolehkan di Arab Saudi. Tapi di negara kita boleh. Padahal acuannya dari sana.

Tjeng Chiao Lie:
Mestinya artikel yg bahas kumpul2 reuni wiro sableng dimuat foto2 yang ada 'bendera tauhid'nya biar 'aman'...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Semua Pendukung Prabowo Wajib Baca Indonesia Barokah Kalau Mau Jokowi Kalah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/semua-pendukung-prabowo-wajib-baca-indonesia-barokah-kalau-mau-jokowi-kalah-ZxgMDGfNA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

rss,