You Now Here »

Sudah Tertutupkah Pintu Maaf Ahok Untuk Veronica Tan  (Read 210 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,107
  • Poin: 17.183
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sudah Tertutupkah Pintu Maaf Ahok Untuk Veronica Tan
« on: January 27, 2019, 01:30:39 AM »




kaatabelece:
Sudahlah jangan bagaimana2, Ahok dan Veronica sudah menutup lembaran lama mrk. Veronica lbh happy sekarang, Ahok akan memulai hidup baru. Ttg maaf-memaafkan, itu urusan mereka. Jangan menghakimi mrk apapun lagi. Kita semua mengagumi Ahok krn integritas dan kehebatannya membuat Jakarta lbh bagus. Kagum dan respek sy buat beliau tidak berubah. All the best buat kita semua. Selamat beraktifitas BTP!

rien:
Yah..penyesalan selalu datang terlambat. Hati Pak Ahok mungkin sdh tawar krn cinta terus diduakan. Kesempatan sudah diberikan. Memberi maaf sdh ditawarkan. Mengambil hati sudah dilakukan. Nasehat rohaniawan sdh dimintakan. Hingga ultimatumpun akhirnya ditumpahkan.   
Akan tetapi sang isteri yg sedang kecewa dan marah lalu mabuk kepayang dengan pria kambuhan, malah mengancam dg perceraian. Ceraipun diberikan. Lupakan dia ngapain dipikirkan.
Datanglah kekasih yg katanya diKristenkan. Hati bahagia masa depan penuh harapan.
Penjara hina akhirnya dilewatkan. Hari bahagia akan dimaklumkan. Namun orang-orang yg memperhatikan dan menganggap dirinya teguh beriman, merengek2 minta  sang mantan dimaafkan, bersama kembali, bercinta-cintaan.  Kata mereka, bukankan Tuhan memberi pengampunan?
Dapatkah hati yg  tawar dipaksakan? Akankah Tuhan  memberi jalan? Kita tunggu kpd siapa Ia akan berbelas kasihan. Kepada sang mantan yg menyakiti perasaan, atau calon isteri  utk masa depan.. ??? ?????

Nawadi Zheng:
Keputusan bercerai dan menikah lagi itu haknya Ahok. Selama berkarya demi kepentingan negara dan bangsa, kejayaan bumi pertiwi.. saya fans beratnya demikian juga pujian ini untuk Ibu Risma.

Marzel:
Jelaslah pintu maaf masih terbuka lebar untuk Veronika. Khan berdasarkan iman kristiani, orang kristen diajarkan untuk mencintai musuh bahkan. Jadi hal ini saya kira gak ada masalah. Bahkan saya yakin, Ahok sudah memaafkan walapun Veronika tidak mau minta maaf.

Akan tetapi, bukan berarti setelah dimaafkan lalu hubungan yg dulu pernah terjalin akan kembali secara otomatis. Gaklah sob.... Namanya luka, walau sudah sembuh, tetap ada bekasnya. Entah keliatan, atau sudah gak keliatan.

Jadi memafkan, bukan berarti otomatis balik seperti semula sob. Kecuali, Ahok tetap masih mau balik ke Veronik lagi.

Anni:
Saya pribadi memiliki perasaan dan pemikiran yang sama dgn penulis, tdk ingin mencampuri urusan orang mau nikah lagi atau tidak. Tp sejujurnya saya tetap berdoa dan minta belas kasihan Tuhan...supaya Tuhan melembutkan hatinya, jika BTP sanggup, mau dan mampu memaafkan orang2 yang telah memenjarakannya....mengapa BTP menutup hati buat ibu Vero? Belajar dari raja Salomo yg memiliki 300 istri dan 700 gundik, Salomo menasihatkan supaya berbahagia dengan "istri masa mudamu", bukan istri mudamu. No family is perfect… we argue, we fight. We even stop talking to each other at times. But in the end, family is family…The love will always be there. Stil pray for BTP & VERO

Wong Osing:
Ahok sekarang lebih egois, arogan, jauh dari bijak, mungkin lupa diri. apapun kesalahan istri pasti ada bagian suami yang juga salah, apalagi mau menikah lagi dengan ajudan istrinya, itu bisa diartikan bahwa ahok sudah main mata sama tuh ajudan. Sedang istrinya yang dituduh selingkuh sampai sekarang tidak menikah lagi

Marzel:
"apalagi mau menikah lagi dengan ajudan istrinya, itu bisa diartikan bahwa ahok sudah main mata sama tuh ajudan."
Keliatannya asumsinya terlalu dipaksakan dech, karena memangnya ada bukti2 yg menunjukkan si Ahok main mata dng ajudan istrinya itu? Klo gak ada bukti2 yg mengarah ke situ, berarti dugaan ini terlalu naif untuk untuk diterima.

"Sedang istrinya yang dituduh selingkuh sampai sekarang tidak menikah lagi"
Wah.. . Ini lebih parah lagi sob. .. karena bukan berarti Veronika tidak menikah lagi itu menunjukkan dia tidak selingkuh...karena banyak sekali orang yg selingkuh, tapi ujungnya gak nikah2. Hati2 sob klo ambil kesimpulan....

Opa patompo:
Ta pikir BTP sdh memaafkan...
Namun untuk rujuk kembali, ya kembali k pribadi BTP...

hoetomo:
Terus terang kalau masalah inpun saya bingung sudah sama2 satu agama bisa pisah ,orang tua saya beda agama sampai meninggalnya tidak pernah pisah.Tidak mudah benar2 patuh sama Agama ya

Will W.:
lebih baik menikah lagi daripada jatuh dalam dosa zinah (coba cek ada tuh dalam kitab suci agama kristen kan?)

tapi kalau memang merasa kuat, bisa juga hidup selibat (tidak kawin lagi)...

tapi kalau ada cowo yg gak mau kawin tanpa alasan yg kuat dan logis misalnya mau jadi pastur katolik = itu cowo full sheet lah... boong lah masa gak mau kawin lagi??? munafik!!!!

tau gak? bahkan ada orang yg rela mati bunuh diri demi kawini 72 bidadari

Marzel:
Keliataanya ente kurang piknik sob. Coba ente tanya om google, banyak orang2 suci santo dan santa yg tidak menikah justru teladan hidupnya banyak menginspirasikan orang untuk semakin dekat dng Tuhan. Karena para santo dan santa menyadari bahwa kebahaagiaan sejati hanya bisa dicapai jika mereka menyatu dengan Tuhan. Maka mereka memilih suatu cara hidup selibat sebagai jalan menuju penyatuan dng Tuhannya. Gitu sob....jadi klo ente sdh banyak piknik, maka ente gak akan terheran2 dng orang2 suci yg ternyata kebanyakan dari mereka itu selibat. Walaupun banyak juga orang suci yg menikah.

Maka...banyak2lah piknik sob

Sofianto:
Manusia memang tidak ada yang sempurna,kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sudah Tertutupkah Pintu Maaf Ahok Untuk Veronica Tan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sudah-tertutupkah-pintu-maaf-ahok-untuk-veronica-tan-pq3v5C8ox

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: