You Now Here »

Pantesan Prabowo Kelabakan Ahok Baru Ngevlog Udah Begini Apalagi Saat Kampanye Jokowi  (Read 260 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,037
  • Poin: 20.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Opa patompo:
Kubu sebelah Kalo buat vlog, judule opo? Bocor... Bocor?

Love NKRI:
Aneka Tempe setipis Atm

Will W.:
Gagal maning gagal maning?

Sholahudin Al Amani:
Kubu sebelah emang ga abis2 "lucunya"

WIDI:
Ahok JANGAN IKUTAN kampanye 2019. Ngapain langsung berhadapan dengan kubu "anti pemurtadan." Semakin banyak amunisi untuk lawan. Malah jadi masalah baru ke pak Jkw. Cukup endorsement Pak Jkw dari belakang atau membahas sisi2 positif pemerintahan selama ini. Rakyat sudah tahu.



Tapi sy terkesan itu mustika begitu mahal yg dikasih begitu aja oleh OSO. Vlog dan itu saja sudah bukti dia punya kharisma sendiri yg sangat besar selain Jokowi.

Canute:
Jumlah subscriber-nya itu yang luar biasa. Baru dibuka kemarin dgn 1 video saja sudah 300rb. “Apa-apaan ini?”, kata para politisi lawannya.

Protonindo:
Gak lama lagi, dia mengundurkan diri lalu cari alasan untuk pembenaran.

Oen:
Pura pura dihukum terus dipenjara Penjara Alexis , selesai hukuman konpres diliput media , terus nge vlog hahaha

kurakuat:
Sekedar info untuk penulis : Jadwal wawancara BTP di metro tv yang semula tanggal 26 jan di undur hingga awal mei "dengan alasan jadwal BTP terlalu padat (katanya ke luar negri)
sehingga khayalan anda tentang BTP membantu kampanye baik 01 atau 02 kemungkinannya kecil sekali - menjurus ke arah HOAKS
Please STOP menyeret2 BTP kembali ke panggung politik !!!
BTP akan kembali ke pangung politik jika dia sudah siap pada waktunya nanti! yang jelas bukan sekarang

Iwan Muljawan:
Yaaahh... ngga juga sob. Penundaan jadwal wawancara itu ngga bisa dihubungkan langsung dgn bantuan kampanye BTP ke 01 atau 02. Tapi kalo yg gw liat, BTP itu bener2 mau bersikap yg ngga keliatan langsung, tapi berEFEK. Coba aja liat nanti vlog2 dia selanjutnya. 3Juta lebih penonton untuk satu vlog dalam waktu sangat singkat itu bukan main2 lho broo...

kurakuat:
tingkat pengaruhnya memang ga bisa di pungkiri ,cuma kalo di lihat dari jadwalnya BTP balik ke indo pemilu udah lewat ,sementara jadwalnya udah ketat banget :urusan pernikahan + bulan madu +undangan ceramah di berbagai negara (kecuali ada wartawan indo yang nekat ngejar2 dia keluar negri sana ,itupun paling dapat sepatah dua patah kata )

Klan Maulana:
Sekedar info buat komentator, jadwal Jokowi jauh lebih padat namun tetap bisa kampanye.

Bahkan bermain dengan cucu yang merupakan kegiatan umum di tangan Jokowi langsung memiliki nilai tambah mendukung kampanye tanpa melanggar UU Pemilu.

Sehingga khayalan antum bahwa berkampanye hanya talkshow wajib standby di salah satu media atau wajib terus ngejogrog di dalam negeri sambil ga bosan umbar demo memiliki kemungkinan yang jauh lebih bullshit lagi di era milenial yang serba canggih serta terkoneksi jarak sejauh apapun ini.

Jadi stop mengarahkan opini yang berseberangan sebagai hoaks, karena pabrik hoaks yang sebenarnya tentulah diketahui antum bukan? Apalagi setiap opini yang dibuat bersumber dari media mayor kredibel sebab kubu Jokowi memang terdiri dari kumpulan orang-orang yang kredibilitasnya diakui... ^_

TMP2:
Memang siapa yg mampu menyeret2 Ahok...spt ga kenal karakter beliau saja.

Love NKRI:
Byk cara bkn hny Talkshow

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pantesan Prabowo Kelabakan Ahok Baru Ngevlog Udah Begini Apalagi Saat Kampanye Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pantesan-prabowo-kelabakan-ahok-baru-ngevlog-udah-begini-apalagi-saat-kampanye-jokowi-4nRoxg7g2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: