You Now Here »

Berani Tolak Seruan Ormas Walikota Bogor Terus Dukung Perayaan Cap Go Meh Di Kotanya  (Read 41 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,219
  • Poin: 16.295
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Edwin Hendra Kusuma:
Mungkin perlu dilakukan studi tentang berapa banyak umat non-muslim yang murtad gara-gara dengar adzan lewat TOA lima kali sehari, setiap hari, sepanjang tahun? Biar mereka puas?
??? ??? ??? ???

Parto Suparto:
Super sekali...........
Ormas provokator sara bisa tidak dipolisikan ?
Negara harus hadir pada pemusnahan bibit intoleransi

Edwin Hendra Kusuma:
Pastinya bisa. Tapi kalau saya pribadi sih lebih suka ormas2 macam ini tetap dibiarkan ada, yang digulung cukup orang2nya  yang terlibat provokasi itu. Kenapa? Karena dengan adanya wadah ormas2 ini para provokator yg tergabung di dalamnya justru lebih mudah diawasi oleh pihak yg berwajib dan bisa ditangani lebih cepat.

Pasama Obat Kuat:
Bravo Pak Arya Bima....
Menjungjung tinggi Persatuan dan Kesatuan di NKRI ber BHINEKA TUNGGAL IKA.....

Will W.:
Semoga pak arya bima dapat segera bertemu jokowi dan diberi penghargaan amin

Lajessca Hatebe:
Setuju sangat dengan statement Ketua MUI Kota Bogor, KH Mustofa Abdullah Bin Nuh. Dengan fobia yang berlebihan dari sebagian umat muslim, seakan menunjukan bahwa begitu lemah atau sederhana sekali keyakinannya.

Oen:
Sama barongsai aja takut gimana mau perang ??

Will W.:
Perang mulut aja bisanya hehe
atau perang bongsai lawan barongsai...

xenakis2:

(click to show)


Lanina:
Itu cuma sinyal.... angpao nya mesti banyak isi nya, bikin mata ijo mulut ileran

Oma Acel:
Bravo walikota Bogor .. Bima Arya... ????

Wolf Hunter:
Sy berpendapat: karena NKRI ini negara bhinneka, sangat wajar jika pemimpin ikut mendukung kebhinnekaan dalam segi budaya ataupun agama.
Yg dilakukan walkot  bogor itu wajar karena itu adalah kewajiban pemimpin negri ini, sehingga tidak perlu di puji berlebihan. Yg harus dicela adalah pemimpin yg berat sebelah karena  mungkin ingin popularitasnya tinggi

Soekojono Goen:
Tidak akan luntur akidah kita ketika kita menghormati keyakinan orang
lain. Ketika Rasulullah mengunjungi orang Yahudi, apakah akidah beliau
luntur?,” kata Ketua MUI Kota Bogor, KH Mustofa Abdullah Bin Nuh.


Satu lagi, saudara-saudara kita yang non muslim yang tiap hari dengar suara Azan, kok aqidahnya nggak luntur ya ?
Coba deh Ketua dan Sekretaris FMB mampu jawab pertanyaan diatas apa enggak ?




.

Fsasosi:
Mau minta angpao aja pake marah-marah dan seruan-seruan !

Akbar-NM:
Begitulah manusia2 sok suci merasa paling bener ga mau budi luhur sesama manusia
#fokus #jokowilagi

Kodok Langit:
Setan mana paham tentang akidah, setan mana ngerti istilah toleransi,
Setan itu ngertinya merendahkan tuhan yang esa kepada setiap manusia. "Moga2 pada ngerti setan yg saya maksud"

Oen:
Koh Acong koh Aseng , mulut Barongsai mangap mangap dikasih angpao makjleb mulut tuh terus nutup dan matanya merem melek , ngerti lah koh setahun sekali meyew Cien nih wuahahaaaaaaa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Berani Tolak Seruan Ormas Walikota Bogor Terus Dukung Perayaan Cap Go Meh Di Kotanya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/berani-tolak-seruan-ormas-walikota-bogor-terus-dukung-perayaan-cap-go-meh-di-kotanya-EJ3RQc8Vh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: