You Now Here »

Hanum Rais Seretseret Foto Agnez Mo What A Pathetic Lady  (Read 201 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,095
  • Poin: 19.171
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hanum Rais Seretseret Foto Agnez Mo What A Pathetic Lady
« on: February 01, 2019, 04:02:19 AM »




SH:
Kenapa sih pd heboh dgn pose jari pasangan no 02?? Kenapa pendukung pasangan 02 bangga banget dgn pose jari tsb?? Di dunia, pose jari tersebut memang sudah terkenal cukup lama kok, tp tau ga artinya apa?? Artinya adalah LOSER, PECUNDANG dlm bahasa Indonesia... kok ya dipake simbol jari tsb utk kampanye sih?? Apa kalian memang sudah yakin akan jd pecundang di pilpres ini???

Zeffanya N Zeevanka:
Sorry to say tanda L stands for loser... Better use V ??? ?????

Syafei Gunawan:
Pelacur intelektual, mewarisi dna bpanya

Will W.:
She's not a lady...
She's a b*tch....

Topi Miring:

(click to show)


 
(click to show)


Alleta Farhah:
yang dimaksud dia simbol ini ya?
 
(click to show)


xenakis2:

(click to show)


after OPLAS....wekawwekkaweka

Nawadi Zheng:
Wakakaka ??? ??? ??? ???

Fidi W:
Kalau anak alay mengomentari jari Agnes Mo terkait politik sih masih pantes, tapi sekelas drg..  itu kan pose umum utk nge-frame muka, nggak ada kaitannya ama pilpres..  dasar bleg**

Lanina:
Hanum Rais, you are a joke!

Joni Agus Suparta:
shame on you hanumpaet

Prihatin Prihatini:
Mudah2an gebrakan erick tohir , angez mo termasuk didalamnya , sehubungan dengan kunjungannya dan vlog bareng jokowi kemaren.

Love NKRI:
Bicara Akal Sehat dari yg gk sehat akalnya. Situ da sehat. ???

Ragagasblas™:
Tanda gesture yang dibanggakan. Halah....!

Viralkan tanda paslon no. 02. Loser!

(Ragagasblas™ - We live in a great country. We have the freedom of speech and you’re free to act like an idiot).
 
(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)


Aryk:
Itu si Salsabila Rais yang bikin malu UGM ya........malulah UGM punya alumni Dokter yang nggak bisa bedain bedah plastik sama bedah bonyok.........

Joni Agus Suparta:
putri sengkuni ternyata nyinyir seperti bokapnya, frustrasi....,, pantes film mu gak laku, kisah pribafdimu seolah kamu secantik artis acha ya? ngimpi !!! wajahmu cocoknya jadi film horor, mak lampir dengan wajah judesmu, bawa bawa nama agmon buat menebar kebencian, ngaca num !!! dokter abal abal

Aryk:
Nggak level emang....provokator vs inovatotor

Fsasosi:
Ayah dan anak sakit jiwa....

Glent Lim:
Pendidkan tinggi kok main cocoklogy, i hate cocoklogy bitterly
Jangan2 si hanum percaya borobudur dibikin sulaiman.
Dasar like father like daughter

Hoja:
Klan rais mang aneh dan ajib, btw dia gini mang lagi nyaleg, coba aja nti abis 17 April gimn polahnye? ????

Joni Agus Suparta:
kalo hanumpaet gak kepilih bisa gila gak ya? soalnya dia kan ambisi banget

Hoja:
Asal  jangan salah cabut gigi pasiennya aja klo ga kepilih, ngeri kan!? ???

YouSuf Mohammed:
Manusia licik mah ini sama kaya yg tua itu, ini cara dia buat selalu ada dan menjadi pemberitaan di manapun, biar pada saat pemilu orang gak lupa dia, dia kan nyalon juga....

Anita Dwi Hastuti:
Apa setiap gerak tubuh lalu dikaitkan dg simbol politik?? Semua ketika berdiri tegak, posisi biasa aja deh... Pasti dukung #1 dong kl begitu... Maboknya sdh aja mbak. Ngga minum alkohol kok mabuk

Syafei Gunawan:
Mabuk kekuasaan apapun juga dilakukan, apa bedanya dengan komunis yang menghalalkan segala cara ntuk mencapai tujuan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hanum Rais Seretseret Foto Agnez Mo What A Pathetic Lady yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hanum-rais-seretseret-foto-agnez-mo-what-a-pathetic-lady-WtFVKsUb4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

hanum rais agnesmo,