You Now Here »

Arogannya Faldo Siapa Bapak Addiems Direspon Secara Rendah Hati Oleh Addie Ms  (Read 52 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,186
  • Poin: 16.262
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Nassar:
Doi awalnya mau mancing sifat defensifnya addie ms dan/atau para netizen cebong....berharap keluar komen pedas counter attack yg akan mencibir bang rhoma (pendukung ps jg) & genre dangdut utk nantinya lsg playing victim. Ternyata malah doi yg kena serang & gk ada yg komenin bang oma. Pak addie ms bener2 menunjukan kelasnya ????

Nawadi Zheng:
Faldopret prestasi di dunia nilai zonk. Faldopret prestasi di Indonesia baru mengakui dirinya cucu kampret ??? ?????

Ronindo:
Wah sepakat aja dgn namanya, wkwk

FAUZi:
apa sih yang diharapkan dari pola berpikir onta dan kampret ?
pengetahuan rendah
akhlak rendah
empathy rendah
\sama sekali tak ada nilai positif ...



apa guna dibiarkan hidup lebih lama ?

GustiMbotenSare:
Yah gimana lagi sob, mereka juga bagian dari keberagaman....tinggal bijaksananya kita dalam menyikapi. Anggap saja mereka itu septic tank, meskipun bau dan menjijikkan tetap saja keberadaannya dibutuhkan dirumah kita bahkan diistana sekalipun.....tahu kan saatnya membutuhkan mereka, hehe #salamwaras #JokowiLagi

Sam:
Onta dan kampret kayaknya enak dirica-rica

Sam:
Ha...ha....ha....mas penulis ini gimana sih, segala macam kampret mana mengenal bang Adsie MS........kalau manusia so pasti kenal sama bang Addie MS.......salam ???? bang Addie MS......anda kebanggaan Indonesia si bidang musik...... ??? ??? ??? ???

Lanina:
Siapa Faldo Maldini? Kirain mah pesepak bola dr Itali. Eh... ga tau nya tukang gebukin bini. Sama tuh dgn si Rhoma, tukang bully

silabo hatung:
.. sungguh trenyuh menyaksikan teman muda yang kemarin dulu terlihat cukup waras plus lumayan cemerlang, ketika mereka salah masuk ke rumah besar kaum kampret.. sikap dan ucapannya jadi pada aneh, minim bahkan jauh dari makna kebajikan.. ! .. mungkinkah rumah itu memang sarang genderuwo yang kelakuannya pada sontoloyo.. ? ..  apakah saat berdiskusi atau rapat ingin menang, atmosfirnya dipenuhi akal bulus, tipu muslihat, caci maki dan kebencian terhadap pihak yang secara tragis telah mengalahkannya di 2014.. ? .. coba diperhatikan selain faldo dan dahnil, yang agak jauhan posisinya macam si rachland yang mengaku aktivis ham, ngomongnya juga jadi tak bermutu... !

.:M:.:
Ini cetakan milenial ala prabowo-sandi?

Wow luar biasa..jamin, bentar lagi nyungsep, ga punya adab!!

Sebab rizki adalah ilmu, sebab ilmu adalah adab!

Arogan, tidak selaras dengan budi pekerti adiluhung, berarti orang2 macam ini tidak mencerminkan nilai-nilai Nusantara, tidak pantas sebenarnya menjadi perwakilan yang berupaya memajukan Indonesia.

yawming:
kampret prematur tuh....makanya namanya mal (= penyakit/ yg jelek kayak "malware") dini (=prematur). Walau sebenarnya klan Maldini di Milan pantas malu dengan pencemaran namanya yg dipake kampret.... hahaha

Love NKRI:
Congor n Kelakuannya ssuai namanya FAL_DO Falak Dongo. Anda lbh pantas jd Tikus drpda Politikus.
Tetaplah Dongo y nak

Hoja:
SOP kaum kampret gitu, maki maki, merendahkan, merasa benar sendiri.

Pengen deh nonton "bunuh diri masal" kaum kampret ????

Nova Medyanthi Thesaurir:
jijik banget baca tweetnya si faldo ini.maluuuuu ckck

Dia sibrodjo:
semboyan faldo "biar tolol asal sombong"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Arogannya Faldo Siapa Bapak Addiems Direspon Secara Rendah Hati Oleh Addie Ms yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/arogannya-faldo-siapa-bapak-addiems-direspon-secara-rendah-hati-oleh-addie-ms-BwVexMWH1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: