You Now Here »

Buni Yani Sakti Yah Tantang Jaksa Lagi Apa Hakmu Menahan Saya  (Read 103 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,971
  • Poin: 19.047
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Buni Yani Sakti Yah Tantang Jaksa Lagi Apa Hakmu Menahan Saya
« on: February 01, 2019, 11:00:15 AM »




Topi Miring:

(click to show)


Opa patompo:
Semoga aja, lamanya penangguhan dihitung jg...

Will W.:
Sudah sombong dan sudah pandang enteng pengadilan, kok gak diperberat hukumannya aja jadi 2,5 tahun biar dia tambah meraung2 kesakitan?
Tapi ya sudahlah... sudah divonis sudah bagus itu... sedap lihat banyak ikan berdesakan di bak kolam ikan.... gue gak serakah2 amat mintanya harus dia dihukum lama2

Andy Wijaya:
Semoga hukum masih dihormati dinegeri ini

Tony Sigit:
Pertanyaannya, sampai berapa kuat uangnya BY?

Lanina:
Trus, mau kabur maksud nya?

Donny Rahardian:
Yg INKRAH justru keputusan Pengadilan Negri karena permohonan banding di Pengadilan Tinggi DITOLAK, dan permohonan kasasi di MA pun DITOLAK.


Seharusnya sudah Inkrah sejak putusan Pengadilan Negri bandung tgl 14/11/2017, tetapi karena pihak Buni Yani terus melakukan banding ke tingkat peradilan yg lebih tinggi, eksekusi ditangguhkan karena dianggap proses peradilan belum selesai,

Will W.:
Iya naik bandingnya itu hak BY sih .... makanya prosesnya jadi tambah lama... gara2 BY ulur2 kasusnya naik terus ke MA....
Ditolak semua.... syukur....
Kalaupun diterima naik banding ke MA, tahu2 vonis ditambah lagi jadi 3 tahun... kan bisa2 dia pucat pingsan ntar di kursi pesakitan... kasian kan? Syukur2 tuh ditolak MA deh....

Oen:
Bpk Buni Yani , kenapa kaga ditanya kapan dimana jam berapa sidang kasasi itu diucapkan, kenapa terdakwa kaga dipanggil dan apakah betul diucapkan didepan umum? Mana bukti rekaman sidangnya kalo kaga ada berarti putusan kasasi cacat hukum hahaha jurus ngeles tingkat dewa...

Love NKRI:
Sdh mengakui BERSALAH
Mengakui Keputusan Hukuman sdh INKRAK
Saat mau di tahan, msh pake tny Apa HAK anda menahan.??

Makin terbukti logika Kamfret mmng terbalik.
Slmt membusuk.!!

Will W.:
Mungkin kepribadian ganda? BY.v.1.0 vs BY.v.2.0 ?

BY.v.1.0: "aku salah"

BY.v.2.0: "apa hak anda menahan"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Buni Yani Sakti Yah Tantang Jaksa Lagi Apa Hakmu Menahan Saya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/buni-yani-sakti-yah-tantang-jaksa-lagi-apa-hakmu-menahan-saya-5fM9wVKaY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: