You Now Here »

Buni Yani Ternyata Hanya Ayam Sayur  (Read 63 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,159
  • Poin: 16.235
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Buni Yani Ternyata Hanya Ayam Sayur
« on: February 01, 2019, 03:00:18 PM »




Hang Tuah:
Tepatnya sih :
"AYAM BETINA SAYUR".
Sudah sayur, betina lagi.
Bertelor satu, pecah Khabar ke seluruh negeri.
Saat ditetas, eh cuma jadi TELOR BUSUK.
Begitulah Busuk Yani.

Donny Rahardian:
Buni Yani ngaca aja lha intropeksi diri, loe gak punya power, gak punya pengaruh, bahkan gak punya pekerjaan, orng yg manfaatin loe gak akan abis2 an belain loe juga.


Seandainya waktu kejari putuskan hukuman bln 11/2017 loe masuk tahanan polda, sekarang loe udh bebas seharusnya.

eddy eddy man:
kita ganti namanja jd kelompok ayam sayur ...jgn panggil kubu sblh lg ...

Octo Duma:
Ayam sayur !. Kencang kokoknya tp giliran ada lawan malah ngacir. Terus dari kejauhan berkokok lagi. Disamperin ngacir lagi.. gitu terus.. bikin kesal. Selain Buni yani masih banyak lagi di kubu 02 ayam sayurnya. Terutama tuh yang kabur ke Arab Saudi sampai sekarang gak berani pulang tapi masih berkokok terus !.

Chen Haw Oey:
amsiong deh si buni jadi DI BUI...xixixixi

vango 77:
Semua orang juga mau kalau berani berbuat tapi ngak bertanggungjawab

Sita W:
Segera eksekusi sesuai aturan hukum!...takutnya lama-lama dia lupa kalo dirinya adalah Buni Yani? ???

Parto Suparto:
Teriak penegakan hukum paling kencang rombongannya, anehnya pada mental berani berbuat berani minggat.

Edwin Hendra Kusuma:
Muka telek lencung gitu masuk masjid buat Jumatan? Bukannya masjid itu harus suci dari najis?

Lanina:
Blm balik kandang tuh? Di rmh nya ga ada (kata Detik)

C Jon:
Semua perusuh dari kelompok Prabowo-Sandi, emang ayam sayur, beraninya keroyokan. Mana ada yg berani spt BTP, memenuhi hukuman pengadilan, bahkan tdk banding.
Buni Yani ngakunya dosen dan jurnalis, tapi dia berpikir berada di atas hukum.
Kejaksaan seharusnya jemput paksa aja sehabis shalat Jumat dan taruh satu sel bareng bang Ipul. Aman lapasnya, bahagia napinya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Buni Yani Ternyata Hanya Ayam Sayur yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/buni-yani-ternyata-hanya-ayam-sayur-DMPyUqj9T

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: