You Now Here »

Saat 1 Kesalahan Tak Termaafkan Ahok Pilih Puput Yang Tak Punya Masa Depan  (Read 104 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,003
  • Poin: 17.079
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2:
Masalah ini sebenarnya sederhana banget loh....Cukup kita kembali kepada keyakinan bahwa cara kerja Tuhan itu ajaib dan tidak terukur oleh akal manusia. Disamping itu, kehidupan Ahok jg masih berjalan kok.

Parto Suparto:
Kalau penulis yg mengalami, apa iya mau melakukan seperti yg di tulis?
Tolong difikirkan dengan tenang, jangan sampai Tuhan mencobai penulis.
Biarlah itu jadi urusan BTP dengan Tuhannya.
BTP itu tidak pendendam, sudah memaafkan (perbuatannya) tapi tidak untuk hidup bersamanya lagi.
Peace ya lur.......

Yeska Haganta:
Saya setuju dengan tulisan diatas, saya ingin menambahkan saja, memangnya kalau penulis kagum seseorang, seseorang itu peduli dengan penulis? Sudahlah, kagumi saja kesempurnaan TUHAN, karena TUHAN selalu mengerti apa yang jadi kebutuhan penulis. Intinya, jangan terlalu kagum sama orang berlebihan..

2019NantiPresiden:
BTP sudah merelakan (membebaskan) bu Vero utk menikah lagi koq. Janganlah kalian malah membuat belenggu cinta dengan membawa2 ayat suci.

Rinto Fernando Simorangkir:
ayat suci membelenggu cinta? Wau menarik ini...

Rinto Fernando Simorangkir:
Berat memang..tp sebagai orang yang taat pada perkataan-Nya dan Firman-Nya...apa yg tidak bisa dilakukan sebagai seorang hamba dan Pelayan-Nya...
Sebab ttg fenomena itu jg sudah ada tertulis dan dialami oleh nabi Hagai..yg berulang-ulang kali diselingkuhi sama istrinya...tp apa kata-Nya...kamu kembali...

Tp semoga tidak terjadi kehidupan demikian dalam keluargaku...

Yadi Tang:
setiap manusia punya dosanya masing2.
hanya Yesus yang dicobai, tapi tidak jatuh dalam dosa

Aris Dharmawan:
Apa kejadian sebenarnya yang ada di rumah tangga mereka tidak seorangpun yang tahu.

Jika memang kita mengidolakan BTP, cukuplah sampai pada apa yang dia lakukan selama ini untuk kebaikan masyarakat banyak.

cukuplah sampai disitu saja.

Edwin Hendra Kusuma:
Kita semua, kecuali Ahok dan Vero sendiri, tidak tahu pasti apa yang terjadi di antara mereka. Semua cuma menebak-nebak dan mendengar kabar yang simpang siur, dan dari hasil menebak sudah banyak yang menilai dan menghakimi, ada yang bilang Vero salah ada yang bilang Ahok salah. Mbok ya udah biarkan mereka menyelesaikan masalah pribadi mereka sendiri yang bukan selayaknya jadi urusan orang lain?


Ini judulnya juga kok memutuskan Puput dibilang tidak punya masa depan, seolah masa depan seseorang udah bisa ditebak dari awal. Jangan begitu, ah. masa depan Puput itu setahu saya masih tetap hak prerogatif Tuhan, lho.



Mari kita ingat lagi apa yang pernah dikatakan Yesus san messiah alias nabi Isa Al Masih, "He that is without sin among you, let him cast the first stone."

Yadi Tang:
hehehe
kemarn mau nulis itu, tapi masih ingat saya juga banyak dosa

Baby S:
Ahok bukan malaikat, kesalahannya semata-mata untuk menyadarkan Ahoker untuk kembali hanya mengagumi YME. Ambil hikmahnya & let it flow...

Opa patompo:
Wah, ranah pribadi orang dibawa k publik...
Walau sebagai opini, tapi hendaknya netral...

Lanina:
Omaigat.... ??? ?????‍♀️

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saat 1 Kesalahan Tak Termaafkan Ahok Pilih Puput Yang Tak Punya Masa Depan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/saat-1-kesalahan-tak-termaafkan-ahok-pilih-puput-yang-tak-punya-masa-depan-JqzQkLLFR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: