You Now Here »

Rizieq Shihab Makin Ngenes Dibantah Habaib Dan Ulama Disengat Gerindra Kini Diusir Dari Pbb  (Read 69 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,971
  • Poin: 19.047
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jamin Smtpng:
bung AMS...hehehe...

Benny Hutabarat:
Berotak Ngeres Bernasib Ngenes...

Abu Delapan:
Wah Bamukmin kena usir juga dong ? mau gonggong malah diusir, alamak adu kuat pamor.

gpyuuk:
Yuuuk kita lihat siapa yang didengar ummat. HRS atau YIM. Umat tahu persis perjuangan HRS sampai hijrah ke kota suci Mekkah. Umat tahu persis perjuangan YIM sampai akhirnya hijrah ke istana. And you know nothing.

Sableng:
??? ??? ??? ???

Klan Maulana:
Penasaran sama usia dan wawasanmu hingga berani bilang umat tahu persis perjuangan Rizieq dan penulis tak tahu apapun.

Apakah kamu juga paham sejak RS masih naik bajaj saat mendatangi lokasi 'pengajian', serta jamaah FPI paling semangat 'gelar surban' dipegangi dan dibentang beberapa orang untuk menampung amal jariyah yang dilempar peserta setiap kali tabligh, hingga daerah Pekojan  yang memang 'gudangnya' para Habaib serta lokasinya berdekatan dengan RS juga menolak untuk bergabung dan kukuh membuat jamaah sendiri hingga kini yang kabarnya berpusat di daerah Citayam?

Zaman rezim otoriter Soeharto mungkin RS terlihat 'berani' karena terus menentang orba, namun semua berubah saat RS dekat dengan 'Keluarga Cendana', dan bukannya dengan 'Keluarga Cemara' atau 'Keluarga Samara'.

Yakin, masih merasa bahwa kamu yang paling tahu segalanya sementara orang di luar lingkaranmu pasti tak tahu apapun? Itu namanya 'ilusi pengetahuan' juga waham... ^_

august ballers:
okay, alhamdulillah ga nempel2 lagi.
siaap sob.....laksanakan....

yuviandi purbodewanto:
Hoo mantapp pak Yusril, malahan diusirnya sekalian eks fpi di PBB, rijig ditantang utk bikin partai sendiri. Hmm .. kalo rijig bikin partai, kira2 apa nama partainya yak?

Love NKRI:
Nikmatilah wkt2 kebersamaan dg Onta, carilah Kebon Pisang yg rimbun,,  membusuklah disana.
Negri ini gk butuh congor2 brisik gada prestasi.

Sam:
Hanya butuh nurani yg bersih ga perlu cerdas untuk bisa membedakan mana ulama........dan mana.......teroris

Jamin Smtpng:
pertajam dan cerahkan trus bung AHS...

Alex Rustandjaja:
Jangan lupa HRS itukan asal usulnya preman Petamburan yang direkrut aparat di jaman awal reformasi untuk menandingi gerakan mahasiswa. Dua puluh tahun sudah berlalu aparat yang dulu merekrut dia sudah pada pensiun tinggal satu dua yang tersisa dan petinggi generasi baru tidak memiliki kaitan historis lagi dengan HRS. Begitu Jokowi terpilih dua periode sepertinya HRS bakal lenyap dari peredaran dicampakkan oleh mereka yang getol memanfaatkan dia.

At Heist:
ada yg punya info tentang benang merahnya FPI dgn Prabowo ? Kenapa FPI membela Gerindra mati2an? FPI didirikan beberapa bulan setelah Prabowo diberhentikan dari pangkostrad?

Donny Rahardian:
FPI akan selalu digunakan untung merongorong PDIP untuk pemilu selanjutnya, ada bekas mayor dan cawapres skr ataupun gubernur DKI yg siap maju di pilpres 2024

Klan Maulana:
PAM Swakarsa? ^_

Parto Suparto:
Hoax bukan ini sob?
Kita jangan ikut-ikutan penyebar hoax lho........
Kapan ya seword punya penulis investigasi.
Moga aja deh suatu waktu kenyataan. Amin.......

Roedy Siswanto:
Perkataan Preman Petamburan itu mungkin yang multi tafsir ..tetapi yang lainnya bukan hoax .

Love NKRI:
Bung Nafys ahlinya Forensic Data, mnrut sy lhooo

Will W.:
Cocok....
Jagonya gali info fakta...
Banyak2 hoax sudah dibongkar2

yuviandi purbodewanto:
Terlepas dari investigasi, rijig mmg punya tutur kata n sikap seorang preman.

Opa patompo:
Ada link manusia ntu kalo dulu preman petamburan?

Will W.:
Gak tau pasti.
Gue baca wikinya juga gak gitu percaya isinya mungkin dilebih2kan hehe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Shihab Makin Ngenes Dibantah Habaib Dan Ulama Disengat Gerindra Kini Diusir Dari Pbb yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rizieq-shihab-makin-ngenes-dibantah-habaib-dan-ulama-disengat-gerindra-kini-diusir-dari-pbb-LZEVYbcfq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: