You Now Here »

Mantap Bang Ruhut Angkat Bicara Menyuruh Oposisi Hormati Hukum Kasus Dhani Dan Buni Yani  (Read 43 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,159
  • Poin: 16.235
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Octo Duma:
Pola pikir oposisi tentang hukum masih bergaya Orba. Capresnya sendiri sangat menginginkan konsep 'Chief of Law Enforcement', . Sangat berbahaya, karena hukum akan dijadikan alat oleh penguasa !.
" JANGAN PILIH 02 KALAU KITA TIDAK INGIN KEMBALI KE JAMAN ORBA !!".

Will W.:
Weis.... ngeri....
Disuruh ngaca ....
Ternyata jelek....

Heheh bravo 4 ruhut

Frans:
Kalau menurut pak wowo kan presiden itu chief of law enforcement, jadi hukum turut ama dia, bukan dia yg turut hukum

Adam Afrixal:
playing victim strategy commenced
iron fist regime positioning on process

Tia:
Waktu di pengadilan kan udah dikasih kesempatan membela diri dan membuktikan tidak bersalah.  Tapi ternyata hakim2 memutuskan bersalah, jadi yah harus patuh karena hidup bernegara memang ada aturannya.  Disangka bersalah, ke pengadilan, membela diri dengan bukti2, diputus hakim dan menjalani hukuman atau bebas.  Kalo ga mau, yah ke hutan aja, pake hokum rimba.

Baby S:
Atasan PS waktu dia nyulik bukannya Mr. W?
Iyeee...tapi PS nyulik bukan diperintah ama atasannya. Mangkanya di Mahmil kan.

Valhalla:
Yang patut dicontoh dari gerombolan Paslon no.02 adalah militan fanatik berat buta mata buta hati, pokoknya selalu benar....

Karena logika sudah dikerdilkan dan nurani ditaruh dilumpur, maka jangan berharap akal sehat dan iman teduh dari mereka....

Kelihatannya sih gitu.... ????

gpyuuk:
RS bicara?? Dia harus potong telinga dulu baru boleh bicara. Hotman sudah siap untuk mimpin upacara potong telinga RS.

C Jon:
Capres 02 mana ngerti hukum, waktu jadi tentara aja dia seenaknya menculik dan membunuh orang2 sesama bangsa di Aceh, Timtim dan Papua. Tapi Gusti mboten sare, barang berharga dia dihilangkan milisi Fretilin. Mestinya dia bersyukur masih bisa hidup menikmati kekayaan hasil jarahan Orba.
Orang jahat spt ini jangan sampai jadi pemimpin negara ini.

Will W.:
Fretilin mungkin berpikir "enak aja kalau mati mungkin nikmati 72 bidadari"
Maka dibuatlah agar menderita seumur hidup dalam kejombloan terngenes diatas semua para jomblo

Aryk:
jahilliyah itu biasanya tidak taat aturan , hukum , apalagi agama. Agama cumen dipakai buat kedok / bungkus Najis , kejahiliyahannya doang agar bisa "ngapusi Ummat"

Chen Haw Oey:
RS coming soon...xixixiix

Yolinda Harlina:
Mantap lah itu, bang...!!! ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mantap Bang Ruhut Angkat Bicara Menyuruh Oposisi Hormati Hukum Kasus Dhani Dan Buni Yani yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mantap-bang-ruhut-angkat-bicara-menyuruh-oposisi-hormati-hukum-kasus-dhani-dan-buni-yani-EKGTY43H_

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: