You Now Here »

Sandiaga Sok Bilang Uu Ite Pasal Karet Penciptanya Hanafi Rais Rachel Maryam Dkk Disahkan Dpr Ri  (Read 60 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,116
  • Poin: 17.192
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BritneyYang:
Sandiwara terus, pura2 lupa penciptanya gerombolan sendiri alias SENJATA MAKAN TUAN
kalian menang RUSAK LAH HUKUM NKRI

Donny Rahardian:
UU ITE jangan dihapuskan agar demokrasi tidak kebablasan, tetapi hukuman nya kalo bisa diubah jangan penjara tetapi kerja sosial dari ikut PPSU bersihkan kali sampai aspal jalan di papua.

2019NantiPresiden:
Udah basi lah, kampret maunya menang sendiri.
Dulu pake UU ITE utk menyerang Ahok, trus UU ITE mau dibatalkan.
Dulu Allah itu witr (ganjil) dan menyukai yang ganjil, sekarang nggak.
Dulu Almaidah51 Ahok ga boleh dipilih jadi gubernur, sekarang Almaidah51 ga berlaku buat Prabowo.
Tenggelamkan penipu2 ini sampe jadi kere!

Iq Jongkok:
Ramai2 mo revisi ini karena Dhani terpidana atau terkait kasus Ratna S.?
Ngakak sajalah ??? ??? ??? ???

Will W.:
Malah sekarang gue baru tau gunanya UU ITE banyak gunanya setelah banyak campred ketangkap dan baru 1 ahok yg ketangkap....
Indonesia tambah aman dari kegaduhan tingkat nasional hehe

Juan:
nah kan... giliran yg kena pasalnya itu temannya sendiri, baru deh ngokeh-ngoceh.

Sam:
Ahmad Dani.......Buni Yani.....segera nyusul Rocky Gerung........Tante Ratna........ayo siapa lagi...... dijamin makan, tidur gratis.........

Will W.:
Tidur kayak ikan disusun dalam kaleng ....

Senopati:
Banyak kaum kamfrett yang menuding kriminalisasi dengan rujukan banyaknya dari kaum kamfrett yang dibui. Bahkan ada yang merilis daftar lengkap segala. Padahal kalau dilihat dari kasus per kasus, mereka memang layak dihukum.
Harus dikembalikan kepada mereka sendiri, kenapa menggunakan hoax, fitnah dan caci-maki sebagai cara berpolitik. Justru para elite politik kubu kardus yang harus dimintakan pertanggung-jawaban

Edwin Hendra Kusuma:
Sayang yang ngomong gitu kok Sandiaga ya. Saya sebenarnya berharap Rachel Maryam yang ngomong gitu, biar habis di-bully...

GustiMbotenSare:
Bibir loe yang karet san,....pengen dijebret pakai karet seIndonesia kali yah ?? PAKAI TANDA TANYA !!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sandiaga Sok Bilang Uu Ite Pasal Karet Penciptanya Hanafi Rais Rachel Maryam Dkk Disahkan Dpr Ri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sandiaga-sok-bilang-uu-ite-pasal-karet-penciptanya-hanafi-rais-rachel-maryam-dkk-disahkan-dpr-ri-dWiQHMmdB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: