You Now Here »

Rocky Gerung Tidak Siap Atau Gagap Untuk Menjawab Pertanyaan Bodoh Dari Kepolisian Wkwkwkw  (Read 62 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,003
  • Poin: 17.079
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Octo Duma:
Saya sih yakin si roki garong ini gagap menghadapi panggilan Kepolisian. Berkoar pertanyaan polisi bodoh hanya utk menutupi kecemasannya saja. Begitulah watak orang sombong satu ini. Merasa dirinya paling pandai sedunia jadi malu mengakui kecemasan dirinya.

Abu Delapan:
Tinggal berkata dengan kosakata tingkat tinggi, kemudian ditanyakan apa artinya hingga harus menjelaskan kembali kosa kata tingkat tinggi tsb, jika seperti itu 12 jam akan berlalu dengan nikmat.

pro Indonesia:
Banyak anggota Tim bowo yang muncul tiba2 terkenal tiba2...pintarnya pun tiba2.

alex jones:
Filsuf gadungan macam gini cuma bikin malu Socrates di liang lahatnya. Socrates berani minum racun demi keyakinannya.

FAUZi:
si gerung paling jauh hanya berani minum kencing onta

Robin:
Hahaha, benar pak

Sniper of Siantar:
Salut aja..
RG masih bisa beraksi dengan gayanya yang dia banget..dia adalah yang paling pintar dan yang lain adalah yang paling bodoh.

#wajibJokowilagi

Awam Wahono:
Roki gerung itu  coba mau membaca buku biologi tentang reproduksi manusia kayaknya tidak akan mengatakan kitab suci itu fiksi ,sebab 14 abad yg lampau kitab suci sudah membahas tentang reproduksi manusia , padahal sain dan teknologi masih minim malah mungkin belum ada !?, tapi ternyata setelah diteliti oleh sain dan teknologi para peneliti zaman sekarang ternyata benar apa yg dikatakan kitab suci, berarti kitab suci bukan fiksi ! , begitulah kisi kisi

Parlindungan Panggabean:
Kata ompung saya, orang yang merasa pintar pasti bukan "orang". Apakah dia siluman, ompung saya tidak menjelaskan. Barangkali ada yang tahu.?

hoetomo:
Terlalu mudah meremehkan profesi orang lain

Julius DS:
Mesti lebih dalam belajar psikotest...

Bisa-bisa tim sukses paslon no.2 kegaruk satu persatu dan sudah tidak fokus untuk pemenangan namun beralih fokus belajar psikotest... Hehehe

Hgi23:
Gagap, gugup, galau,   dan apa itu semua. Yg pasti dia gelisah untuk datang diperiksa.  Tapi dia ga gugup,  ga gagap, ga galau   en ga gelisah waktu mengatakan kitab suci itu fiksi.  Zaman ud edan.

2019NantiPresiden:
saya pernah belajar teknik interogasi spt itu, tapi pasti pak polisi yg lebih banyak praktek lebih jago dari saya ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rocky Gerung Tidak Siap Atau Gagap Untuk Menjawab Pertanyaan Bodoh Dari Kepolisian Wkwkwkw yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rocky-gerung-tidak-siap-atau-gagap-untuk-menjawab-pertanyaan-bodoh-dari-kepolisian-wkwkwkw-A_zeT4zWp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: