You Now Here »

Manuver Di Air Keruh Rudiantara Bongkar Isi Kemenkominfo Ternyata Masih Bau Sapi  (Read 44 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,159
  • Poin: 16.235
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Octo Duma:
Duri dalam daging. Ini bisa menghambat laju pemerintahan Jokowi. Pak Menkominfo, baiknya cepat lakukan bersih2 lingkungan anda sebelum terlambat. Itu hak anda ko'.

YouSuf Mohammed:
Betul, tinggal copotin aja atau dimutasi, ga ada yg susah kalo memang mau

Puguh Wahyu Santoso:
Betuull segera dicambuk klo blm jalan ya digeret (pecat)  agar lembaga keminfo diisi asn yg kredibel mengabdi pada negara, taat pada uu dan berjiwa/berfalsafah pancasila. Sehingga sikap bekerja benar utk kepentingan negara/bangsa dan berpikir jernih sbgm fungsinya sbg dlm kelembagaan negara tsb.
Gak pakai lama pak mentri, segera amputasi jika perlu.

Roedy Siswanto:
Menurut aku ini juga perlu dilakukan kemenag , terutama untuk menyaring para Imam Masjid....masak dibiayai pemerintah tp nyerang pemerintah bahkan mendukung radikalis...

Oma Acel:
Ya mmg paham khilafah sudah merasuk seperti kanker di kalangan ASN, ini kenyataan pahit. Bahkan yg masih satu ruangan kerja dengan kitapun ada. Tanya aja sama mereka yg kita kenal.

YouSuf Mohammed:
Setuju, temen gue pns biasanya kalo ada demo khilafah dan hatei dulu dia paling depan, muka ditutupin masker, ketemu gue, gue suruh berenti jd pns ga mau, langsung aja gue bilangin lo ga usah bilang orang munafik, karna kemunafikan itu juga ada dlm diri lho...

Topi Miring:




AHHH MASA ?






silabo hatung:
beberapa kementerian yang dulu dipegang parte kencing sapi kemungkinan besar juga sudah terpapar..  termasuk ipb, bagusnya kini pelan pelan sudah digunting ..

Blue Whale:
buat video kesanggupan setia NKRI untuk seluruh ASN, kalo ada yang gak mau , semacam abu  bakar wasir, pecat

firman proindo:
Perlu dibikin sistem dan uu buat asn yg ketahuan gabung hti,bikin hoaks, anti Pancasila agar otomatis kena sp3

Edwin Hendra Kusuma:
Rudiantara ngomong gimana sih? Kok gak ada info-nya di artikel ini?
??? ??? ??? ???

Manuel Mawengkang:
Maaf sy berasumsi sudah pada tahu.. tnyt msh ada yg hanya baca Seword ya... Sudah ditambahkan. Thx masukannya.

Yolinda Harlina:
Aku juga cuma baca Seword dan e-book. Males browsing berita atau buka medsos (dinonaktifkan)...
Kalo tulisan di Seword kan sering pakai tautan sumber, baru deh dibuka. Biar ga ribet baca berita receh atau hoax... ??? ??? ??? ???

Manuel Mawengkang:
wih. merasa terharmot

Edwin Hendra Kusuma:
Sebenarnya sih udah tahu. Cuma supaya ditambahin aja buat yang belum tahu. ????

Menurut saya sih lebih baik quote topik yang dibahas selalu ada, biar lebih jelas aja artikelnya. Thanks udah mau nambahin.

hoetomo:
Bisa dibaca di artikel ' Darurat! Bersihkan Kader Partai Korupsi Sapi dari Kominfo ' artikel oleh Alifurrahman

Mojo pahit:
Usul.. Kl bisa penyebutan kelompok Sapi diganti dg kelompok Onta saja.. Si hewan padang pasir

TUgiyo:
ASN yang lebih menyukai budaya arab mending hijrah sekalian buat orang sini yg msh cinta NKRI saja itu tempatnya

YouSuf Mohammed:
Hampir semua asn pns juga sdh terpapar itu, ente2 liat aja cara berpakain mereka..ada yg cingkrang dan jubahan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Manuver Di Air Keruh Rudiantara Bongkar Isi Kemenkominfo Ternyata Masih Bau Sapi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/manuver-di-air-keruh-rudiantara-bongkar-isi-kemenkominfo-ternyata-masih-bau-sapi-iBRoCjiyk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: