You Now Here »

Buni Yani Berdoa Untuk Dirinya Sebagai Penghuni Neraka Abadi  (Read 95 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,971
  • Poin: 19.047
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Buni Yani Berdoa Untuk Dirinya Sebagai Penghuni Neraka Abadi
« on: February 02, 2019, 12:02:57 PM »




Edwin Hendra Kusuma:
BY masuk neraka? Jangan. Kasihan Iblis, bisa gantung diri kalau rumahnya kemasukan BY...

Oen:
Bun Bun baca dulu tuh kepala  putusan
BERDASARKAN KEADILAN DAN KETUHANAN YANG AHA ESA , Hakim Jaksa, Pulisi , Saksi sudah disumpah lebih dulu daripada loe Bun Bun , kaga diminta sama loe juga kalee.......

Mri Rizal:
Amin yra. Semoga doanya dikabulkan oleh Allah Swt. Dan semoga dia kerasan di gunung sindur.

Fredi Budiarto:
Hati hati makan sodome

Oen:
Sodome maksudnya dipenjara ada yang jual SOTO INDOMIE rasa kari atau rasa koya ???? Hahahaha

Donny Rahardian:
Mau loe murbahalah juga, dosa loe ke semua orang jakarta cuy

Oen:
Ane kan beda keyakinan sama loe Bun Bun , gimana bisa ???Kalo keyakinan gue sih ,oh Tuhan maafkanlah dan doakan  mereka karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat , bukannya sumpah serapah hehehe

Prihatin Prihatini:
Penampakan calon rumah tinggal si buni yani di gunung sindur.
Mmg karma indah pada waktunya..




(click to show)


Barshelony:
Wow.  Untung aja gak kelihatan bang ipul wkwkwk

Mri Rizal:
Semoga satu sel dgn bang ipul biar sering2 makan SOTOMI

akhmat lesdu:
Doa yang membawa lara

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Buni Yani Berdoa Untuk Dirinya Sebagai Penghuni Neraka Abadi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/buni-yani-berdoa-untuk-dirinya-sebagai-penghuni-neraka-abadi-8XNn0fzvA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: