You Now Here »

Kiai Maimun Doakan Prabowo Kalah Lagi Dan Jokowi Menang Lagi  (Read 138 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,975
  • Poin: 19.051
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kiai Maimun Doakan Prabowo Kalah Lagi Dan Jokowi Menang Lagi
« on: February 02, 2019, 01:01:09 PM »




Agus W.:
Huahahaha...
Dah pada kegeeran, ga taunya...

.:M:.:
Lucu aja, ada aja skenario Tuhan YME, emang kita disuruh mikir pakai akal, bukan pake dengkul..

Iqra..baca...membaca situasi dengan jernih.

Akbar-NM:
iya, senengnya minta ampun hahaha, dishare dibagian itu doank wkwkwk, tp gpp lah sekali-kali biar mereka seneng, kalo kate si aki sih pertanda langit, termasuk waktu prabosan sakit pertanda langit juga wkwkwkw
#fokus #jokowilagi kk

Aryk:
gerombolan jahilliyah sudah girang ....11..12 dengan ....saat survey Puskaptis memenangkan PRAHARA saat pilpres 2014.

Lanina:
Saking desperate nya, salah ngomong di klaim kemenangan jg...ck...ck...ck...

eddy eddy man:
semua hal hal yg terbalik secara logika sangat di sukai para kampret ...oh iya kampret sich ya ..lupa ogut ...

Love NKRI:
Ngarep banget di doain, mbok y ngaca duluuuu

Senopati:
He he . . . Para Kamfrett jungkir balik kegirangan tahu KH Maimoen salah ucap, langsung viral tuh di medsos. Yo GPP, sekali2 mendapat keriangan. Toh Pilpres memang seharusnya kegembiraan.

Tony Gede:
Nggak usah ngomong bahasa Jawa.

Ada berita anak2 sekolah di Mindanao (Filipina) pergi ke sekolah harus berenang nyeberang sungai, salahin Jokowi lagi.

Bilangnya buat apa bangun infrastruktur kalau anak2 sekolah sampai masih harus berenang?

Wooooi..... Jokowi bangun infrastruktur di Indonesia, nggak di Filipina, begoooo....

Edwin Hendra Kusuma:
.....TAPIIIIIIII....


...percuma juga dielasin ke mereka sampai mulut berbusa....

Tony Gede:
Betul... paling asik kita ook2 aja...

Kholids:
begokk dungu

#coblos01:
Mantap cak!! Semoga Jokowi terpilih utk kedua kali. #JokowiLagi

Wira:
Bahkan kpd aswatama yg telah berperang secara licik dan curang karena berani menyerang dan membunuh anak para pandawa saat perang diistirahatkan (Malam hari), Krishna memberkatinya agar hidup ribuan tahun, tetapi setelah permata syamantaka yg merupakan pelindung dirinya dari rasa sakit yg  menempel di dahinya di cabut. lantas bagaimana mungkin ia akan bahagia dgn kehidupan panjangnya yg penuh derita. Demikian juga mereka yg telah hilang nilai kebenaran dan kebaikan dlm dirinya, yg lebih enjoy hidup dlm fantasi dan kubangan kebohongan, maka doa itu mungkin akan dikabulkan. tetapi bukan utk menjadi pemimpin bagi orang-orang yg masih menghargai kebenaran. Biarlah kaum spt itu bahagia dlm fantasinya sendiri. Orang bilang makan jagung bakar beneran jauh lebih memuaskan daripada menikmati sandwich keju tapi cuma dalam mimpi. he..he...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kiai Maimun Doakan Prabowo Kalah Lagi Dan Jokowi Menang Lagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kiai-maimun-doakan-prabowo-kalah-lagi-dan-jokowi-menang-lagi-w5D9-C6WG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: