You Now Here »

Bnp Prabowo Sandi Keberatan Dengan Puisi Sri Mulyani Wkwkwk  (Read 134 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,975
  • Poin: 19.051
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bnp Prabowo Sandi Keberatan Dengan Puisi Sri Mulyani Wkwkwk
« on: February 03, 2019, 12:00:59 AM »




Love NKRI:
Belum juga di NGAJI-in udh Kepanasan, pantas kl dsebut Gerombolan Genderuwo.
Sy org Boyolali (yg bakal di USIR kalo msk Hotel Berbintang) maaf mau tny, apa singk BPN itu Barisan Penyebar Ngaco (gk sesuai FAKTA) bukan. ???
Habis narasinya gk jauh2 dari Hoax n Ngibul.

Sy nanya lhoooo...

xenakis2:
BPN = Bacot Prabowo NgeHOAX

64nt3n6:
Hahahaha...memang bener ya kubu sebelah dari atas sampai ke bawah tolol dan dungu semua.

Cinta Novita:
Karena udah ada Instruksinya mas..
(click to show)


aluwatu:
Memang bulet tak beraturan si anpre rosak ediii..tengil bingit. Juragannya ngledek SRI menteri utang dikasih data yang benar..."bilang itu kan tugas elo, klo g ikhlas mundur aja" tengil khan...pengin gampar nih orang..

Bibo:
Seandainya ada seseorang yang ngutang gaji karyawannya menjanjikan membangun Indonesia tanpa ngutang.

Anda percaya?

Abas Yasin:
Saya ikut bangga dengan puisi itu.
Salam STMJ (Saya Tetap Milih Jokowi)

Oen:
Kalau puisi puisi dari Yth bpk Zonk itu diinstruksikan kpd seluruh anggota  spy dibakar dan abunya dicampur kopi diminum meresap dlm hati hehehe

Sam:
Strategi impor oposisi,memalukan bangsa Indonesia........

Lajessca Hatebe:
Apa sih gak keberatan dari bani kampret? Kalok manusia zonk bikin puisi yang norak, boleh gitu? Tujuan selalu keberatan agar bikn negeri ini gaduh terus. Itu mungkin saran sang konsultan bule.

Anuku ngadekan:
#satuhatipilihjokowi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bnp Prabowo Sandi Keberatan Dengan Puisi Sri Mulyani Wkwkwk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bnp-prabowo-sandi-keberatan-dengan-puisi-sri-mulyani-wkwkwk-VDSLwOp5t

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: