You Now Here »

Saya Sarankan Pbn Prabowo Sandi Dan Pa 212 Menggugat Mca  (Read 84 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,037
  • Poin: 20.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Saya Sarankan Pbn Prabowo Sandi Dan Pa 212 Menggugat Mca
« on: February 03, 2019, 12:03:23 PM »




Andrian Valdano:
Menarik, saya pernah berkomentar soal ini beberapa waktu lalu (lupa, pada tulisan siapa), bahwa Prabowo, yang penuh dengan kelemahan akan dijadikan "jembatan" oleh kaum radikalis menuju Negara Islam Indonesia". Untuk itu prabowo harus berkuasa, tidak peduli tingkat keislamannya. Intinya, kelemahan/kebodohan prabowo adalah kekuatan bagi para radikalis untuk mencapai tujuannya. Salut @Erika Ebener atas tulisan anda.

BlakBlakan:
Yg lemah sampe mau membebaskan teroris tanpa syarat itu siapa?

xenakis2:
genderuwo zontoloyo kalo berkuasa malah membebaskan para radikal islam sewenang wenang menjadi teroris radikalis dengan bertopeng membentuk negara islam indonesia
dan menjadikan genderuwo zontoloyo yang keislamannya minim menjadi boneka merea para teroris bertopeng radikalis

Glent Lim:
Capres yg bersekutu dgn pengkhianat yang pantas dibantai, baru pernah terjadi sepanjang sejarah, shame on you!

gpyuuk:
Hahahaha hahahaha hahahaha

Nggak kan laku lah yang kek gitu.
Mbah Maimun dan Santrinya saja udah ilfil. Apalagi beliau dipersekusi sampai kamarnya sama om Rommy dan Jkw.

Juan:
dari dulu saya sudah sarankan mereka untuk ganti nama jadi 'Prabowo Cyber Army' tapi ndak digubris. hashtag saja udah berubah jadi 2019 Prabowo Presiden.

BlakBlakan:
Saracen sudah ketangkap, tapi akhirnya hanya divonis bersalah atas tuduhan "hacking". Ada apa dgn pemerintah yg takut mengungkap siapa dalang di balik hoaks? Dalang Obor Rakyat siapa, dalang surat suara hoax siapa, dalang hoax Ratna siapa... belum lagi kemarin para aktor makar 4/11 dan 2/12 siapa? Jangan2 orang2 ini malah sekarang ada di dalam kubu pemerintah sendiri.

"Beliau dekat dengan Rizieq Shihab, bahkan ketika Rizieq Shihab sempat menyatakan perjuangannya melawan Ahok, juga disemangati oleh Ma'ruf Amin," kata Ari kepada VICE. (Sumber: artikel VICE dot com "Memahami Rekam Jejak Ma'ruf Amin, Politikus Belakang Layar Berpengaruh Soal Agama dan Minoritas".)

BritneyYang:
Kalo anda tahu, sebutkan dong.
Blakblak an aja sesuai julukan anda

BlakBlakan:
4/11 dan 2/12 dibilang upaya makar, dan Rizieq FPI yg dituduh sebagai terlibat upaya ini, sedangkan Maruf Amin yg "semangati" Rizieq. Kenapa dalang makar dan hoax bukannya dipenjarakan malah dikasih jabatan pemerintah?

Oma Acel:
Jabatan pemerintah  ?????

Ari:
Penyebaran surat suara Hoax yang mulai ya dari oposisi, penyebaran obor rakyat yang mulai ya dari oposisi, penyabaran ratna yang ternyata hoax yang mulai ya dari opsisi....tuh kan mulainya semua dari oposisi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saya Sarankan Pbn Prabowo Sandi Dan Pa 212 Menggugat Mca yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/saya-sarankan-pbn-prabowo-sandi-dan-pa-212-menggugat-mca-UfrdYryto

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: