You Now Here »

Antitesa Jitu Jokowi Hancurkan Propaganda Rusia Prabowo  (Read 204 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,966
  • Poin: 19.042
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Antitesa Jitu Jokowi Hancurkan Propaganda Rusia Prabowo
« on: February 03, 2019, 01:00:30 PM »




Tony Gede:
Keenam, di Rusia dan Amerika nggak ada Seword.

Tapi Indonesia punya Seword dkk yg gigih membela Jokowi? ???

Sita W:
Yuuuk jangan pernah lelah menyebar kebajikan dan kebenaran...teruus...teruus dan teruus...baik dan benar itu nggak ada matinya? ??? ??? ?????

xenakis2:
ngebelanya diusahakan jangan hanya di seword, semaksimal mungkin ke
1. grup medsos pro jkw
2. jg diunggah ke grup medsos para generuwozontoloyokampretuserektus
3. selebaran seperti "Indonesia Barokah" dll yang berdasarkan fakta kebohongan/hoax genderuwo sontoloyo dan wan bango
semakin banyak tersiar idi semua lini media lebiha baik, jd jagn hanya di seword aj yang jelas sudah super waras cara berikirnya dan pemhamanannya

Roedy Siswanto:
Satu lagi ...turun langsung berbicara dng masyarakat bung.

.:M:.:
Ini rada jauh nge-stretch-nya gpp ya..
•saya sebenarnya rada penasaran justru dengan politik internasional yang mempengaruhi politik Indonesia, kepentingan siapa saja yang terganggu dengan Jokowi, dan bagaimana skenario belakang layar dibalik sinetron kubu02.
•rekam genetik awal mula peradaban Nusantara, sarat akan budi pekerti adiluhung, itu tersimpan di DNA bangsa Indonesia, mungkin masih ada yang tertidur, mungkin baru terbangun, dan ada yang selalu 'terjaga', menurut saya menjadi salah satu faktor penangkal alam bawah sadar menolak strategi propaganda yang berlawanan dengan fakta, apalagi fakta yang ditawarkan Pak Jokowi jelas hasil kerja nyatanya.

yuviandi purbodewanto:
Setuju sis, DNA itu tetap ada, rasa yg sama jauh di bawah sadar. Coba aja, misalnya; salah satu negara tetangga 'ngènyek', menghina Indonesia, maka SERENTAK seluruh rakyat Indonesia akan bahu membahu menghadapinya, hilang sudah sebutan cebong-kampret, yg ada satu suara: LAWAN!

yuviandi purbodewanto:
Keterkaitannya dg internasional sangat tampak karena 2 hal utama yg dimiliki Indonesia; kekayaan alamnya dan potensi hebat market rakyat Ind. Dari situ bisa ditelusur kepentingan2 luar yg punya andil dlm menggedor kebijakan2 Pakde yg sangat pro rakyat, kebijakan yg tidak memberi kesempatan sedikitpun pada mafia utk bermain. Kejadian kemarin, kementerian yg pegang kunci pengaturan keuangan negara pun diserang.

J Windunatha Setia:
Saya setuju dengan isi tulisan ini, tapi tidak semua. Bagian mengenai Donald Trump sama sekali berbeda dengan apa yang disampaikan dalam tulisan ini.

Pada Pilpres 2016 itu, HRC didukung oleh sebagian besar mainstream media dan berbagai giant tech corporations. Sebut saja Google Inc., Apple Inc., Facebook Inc., dan yang lainnya ada di belakang HRC.

Itu sebabnya Presiden Trump merespon keras secara publik kepada pihak-pihak yang menyerangnya dengan berbagai kepalsuan, "Fake News! Very Fake News!" Begitulah respon beliau kepada CNN, BBC, dan berbagai mainstream media lainnya.

Sebagai bukti, sesungguhnya HRC unggul sekitar hampir 3 juta suara dalam Popular Vote, tetapi keunggulan tersebut hanya dimenangkan dalam 20 negara bagian. Sedangkan Trump unggul di 30 negara bagian walau "kalah" 3 juta suara dari HRC.

Bukti lainnya, ada jeda waktu yang cukup lama dari pengumuman pemenang hingga pidato kemenangan Trump. Mengapa? Karena Trump tidak mempersiapkan pidato kemenangan hingga pengumuman pemenang Pilpres tersebut.

Saat itu tidak ada seorang pun yang menyangka bahwa Trump akan menang, kubu HRC tidak menyangka, begitu pula kubu Trump. Keduanya sama-sama shock dengan hasil Pilpres saat itu.

eddy eddy man:
betul analisa ente , sob windu ... bnjk faktor x jg dlm kontestasi pemilu dmn pun ....hal tsb patut di waspadai kubu 01 jika ingin menang ..
sob windu , sudilah kiran nja ente mau menulis di seword utk pencerahan dan pelajaran seluruh rakyat indonesia ..

Lady Fighter:
ini om, saya nemu pdfnya Tabloid Pembawa Pesan, bit(dot)ly/pesanpdf

Akbar-NM:
Jadi namanya senjata makan tuan, apa tuan dimakan senjata kk :D
#fokus #jokowilagi kk

yuviandi purbodewanto:
Bumerang, yg nggak bisa ditangkap lagi sm si pelempar, kena jidatnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Antitesa Jitu Jokowi Hancurkan Propaganda Rusia Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/antitesa-jitu-jokowi-hancurkan-propaganda-rusia-prabowo-C7oD0NWYm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: