You Now Here »

Jokowi Silakan Nggak Mau Makan Jalan Tol Ngebully Tapi Tetap Lewat Jalan Tol Harga Dirinya Kemana  (Read 123 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,032
  • Poin: 19.108
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




YouSuf Mohammed:
Kesusekan pasangan 02 yg membuat sebagian masyarakat menjadi gagal logika atau irrasional akan susah untuk dianjak berpikir rasional, sehingga apapun penjelasan yg rasional tidak akan bisa mengubah pikiran mereka.
Buktinya wong orang nonmuslim dianggap paling tau islam tuh si rossi garong, diteriakin takbeerrrr lagi.

Sam:
Siap pak presiden..........mereka memang sudah ga punya harga diri........
Teriak anti asing dan AS........ternyata diperalat AS untuk lengserkan Jokowi........
Teriak anti Cina.......pake barang Cina, capresnya juga "buatan" Cina
Teriak presiden turunan pki dan anti Islam.......eh merekalah yg malah merangkul pki dan milih capres yg ga ngerti Islam......

Lanina:
Walah... Pak, ga usah soal harga diri. Kerja aja ga mau koq, tp mau kaya.

Ndemik:
Tentang TKN,Timses, Relawan 01:
Hari ini 3 feb 2019. Saya beserta rombongan mengantar hajatan "ngunduh mantu". Di sebuah desa di atas salah satu pegunungan/gunung wonogiri.
Dialog
Saya : " Bu, marginipun sampun alus nggih.."
Ibu penduduk setempat:" Nggih pak, sampun sekeco"
Saya : " Ibu kedah maturnuwun kaliyan pak presiden"
Ibu : "Kulo boten mangertos pak, niki margi pak RT ingkang bangun,pak presiden nopo boten mangertos. Pak RT niki pak".
Translate:
Saya: " Bu, jalannya sudah halus ya"
Ibu: " Ya pak,sudah enak.
Saya:" Ibu harus berterima kasih dengan pak presiden.
Ibu:" Saya tidak tahu pak,jalan ini yang membangun pak RT,bukan pak presiden.Pak RT (yang bangun jalan )ini pak..."

Dengan tipikal penduduk seperti ini sangat mudah sekali dipengaruhi , disuruh kesana ya kesana, kesini ya kesini. PR bagi timses dan relawan 01 yg ada di wonogiri. Penduduk kita bukan hanya netizen..Klo ga salah sandi barusan dari sana ya? Yg disoraki diteriaki ?Sayang klo kefuluan ama relawan sandi

nasionalis asli:
Strategi pemerintahan 02 akan sama persis dengan pemerintahan DKI.
BUMD akan disusupi oleh2 orang mereka, yang sudah siap dengan alat sedot korupsi.
Kalau bisa nanti semua BUMN dan fasilitas negara akan dibuat swasta oleh mereka.

Masyarakat akan dibungkam mulutnya saran komunikasi SOSMED akan dikontrol seperti negara Korea Utara.
Kebengisan ORBA akan diulang, agar hidup kelompok mereka menjadi aman.
Rakyat akan dibikin bodoh dan tolol demi kelanggengan kekuasaan mereka.

Yang mau maju dan sejahtera WAJIB PILIH JOKOWI SEKALI LAGI 2019

gpyuuk:
Jalan Tol terus diributkan. Seolah-olah dibangun pake duit mbahmu. Sehingga harus dukung mbahmu. Jalan tol itu komersial. Yang mau lewat harus bayar. Yang nggak mampu bayar ya nggak akan lewat tol. Dan mereka banyak. Dan mereka saya yakin, kebanyakan nggak akan milih 01. Karena hidup mereka jadi susah. Bukan karena ada jalan tol. Tapi karena listrik naik. BBM naik. Gula impor naik. Garam. Beras. Jagung impor. Utang naik. Dollar naik. Harga-harga naik. Gimana lagi. Kalau waras pasti nggak kan mau. 5 tahun sudah diberi kesempatan. Masak mau lagi. Padahal gagal mensejahterakan. Enough is enough.

TMP2:
Bagaimana mungkin bisa menilai kewarasan orang/pihak lain, tanpa memiliki kewarasan ??

Leo Nardo:
mereka nyinyir karena gk kecipratan "jatprem"

lucunya tol cipali punya si uno, tapi barisan buldognya gonggong mulu...

tol andara sebagian ada saham si tommy..eh pasukan buldognya gonggong mulu

emang gak tau malu tuh para buldog...

Juan:
bandingkan dengan 02, yg katanya tidak mau bangun infrastruktur tapi maunya naikkan gaji pejabat. memang sebagian rakyat Indonesia masih suka bermimpi dan dibuai keindahan jangka pendek...

I Putu Tirta Agung S:
Hahahahahaha ekonomi makro, wong ekonom Indonesia S1nya banyakan orang manajemen ketimbang ilmu ekonomi.

Zeffanya N Zeevanka:
Klu nikmati hasil pembangunan pastilah mau? ??? ????tapi nyinyir, hoax whateverlah Jalan terus maklum buah su busuk susah!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Silakan Nggak Mau Makan Jalan Tol Ngebully Tapi Tetap Lewat Jalan Tol Harga Dirinya Kemana yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-silakan-nggak-mau-makan-jalan-tol-ngebully-tapi-tetap-lewat-jalan-tol-harga-dirinya-kemana-hC0pLlLKF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: