You Now Here »

Garagara Mulut Prabowo Para Tukang Parkir Jadi Dukung Jokowi  (Read 114 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,157
  • Poin: 16.233
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Garagara Mulut Prabowo Para Tukang Parkir Jadi Dukung Jokowi
« on: February 04, 2019, 04:00:39 AM »




#coblos01:

(click to show)


At Heist:
Mulutnya lewat tol , jadi ga sempat singgah ke otak..!

Putra Sunda:
klo gaji tukang parkir memang lebih besar harusnya mereka minimal punya mobil seperti kebanyakan dokter? sekarang ada tah seorang dokter kesusahan sampai tdk mampu bayar kredit motor seperti tukang parkir?

Glent Lim:
Wowo kok ga pernah ngerendahin sampah narkoba? Ya iya, kan anteknya yg tukang hasut di medsos itu juga sampah narkoba, zeng weijian
Wowo kok ga pernah mengutuk pengkhianat negara yg mau ngeganti dasar negara? Ya iya, kan sekutunya aja, kaum sapi & jembut tahi juga golongan itu

Sam:
??? ??? ??? ??? mantab bapak2 pengaman kendaraan....nuraninya lebih jernih dan bening..... ????

gpyuuk:
Ha-ha-ha ha-ha-ha ha-ha-ha
Kejadiannya di Semarang ya ?
Yang walikotanya anggap jalan tolnya dibangun Jkw? Sehingga yang mau lewat jalan tol harus dukung JKw.? Pantas lah. Menkominfo juga bilang gitu. Yang gaji ASN adalah Jkw.

#coblos01:
Mang napa kalo di Semarang? Yg bangun jln tol bkn Jokowi, tp dibawah kepemimpinan Jokowi. Yg gak setuju bangun tol, ya gak usah lewat. Gitu aja kok repot. Ada gitu Menkominfo blg Jokowi yg gaji ASN? Beliau nanya, yg gaji kamu siapa? Negara!! pak menteri nanya desain, jawabannya kok malah mengkampanyekan prabowo sih? gak nyambung... Jgn suka mlintir, mikiiiirr

august ballers:
uwong kok pikiranne cupet....

Sita W:
Cupet ni kemungkinannya kurang gaul, kurang baca, kurang hiburan ato kurang liburan ya mas? Gak suka boleh, tapi 'bodo' jangan!  Kalo 'bodo' ya nggak usah dipamer-pamerkan gitu....

Jibons:
biasa itu....politik kok....tapi emang mulutnya prab blunder terus karena kurang sentuhan lemah lembut dari.....................??

huahahahahaha....

Anuku ngadekan:
Paslon 02 ditunggangi hti,

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Garagara Mulut Prabowo Para Tukang Parkir Jadi Dukung Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/garagara-mulut-prabowo-para-tukang-parkir-jadi-dukung-jokowi-ZoK70zWuR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: