You Now Here »

Tembakan Jitu Jokowi Bikin Oposisi Mati Kutu  (Read 175 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,037
  • Poin: 20.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tembakan Jitu Jokowi Bikin Oposisi Mati Kutu
« on: February 04, 2019, 05:03:08 AM »




Sniper of Siantar:
Hehehe..
Mereka tidak sadar bahwa menjadikan Jan Ethes sebagai alat untuk memojokkan pak Jokowi justru menjadi peluru perdana untuk memuntahkan peluru lainnya yang selama ini sudah terpasang dalam magazin (bahasa peminat dunia menembak).
Dan muntahan peluru itu sudah mulai terasa..panas, tajam dan siap menembus semua target.

#wajibJokowilagi

Soekojono Goen:

(click to show)


Andrew Yogi:
Ada Suatu Saat dimana 'Sudah Kagak Bisa Ngalah/Ngetolerir/Ngebiarin Lagi' Singkat nya Mereka Sudah Keterlaluan Maka Harus Keluarin Jurus Pamungkas nya Untuk Ngelawan & Nyerang Balik.  Siap2 tuh Mereka Kepanikan Banget Terima Counter Attack yang Bertubi2 wkwkwk

Akbar-NM:
Mari kk emang sdh saatnya
#fokus #jokowilagi

Canute:
Cucunya lah pula dibawa-bawa. Apa tidak marah itu sang kakek!?! Penasaran juga ini debat capres kedua nanti. Alasan sakit apa nanti yg disampaikan karena berhalangan oleh capres penantang yang sedang ketakutan.
Coba tanya dulu sama semua kakek yg punya cucu. Lu senggol tuh cucunya kalau tidak dibunuh lu.

Ahmad Kadir:
Jokowi memang tahu saat yang tepat untuk menyerang tepat dijantung lawan, membuat oposisi panas dingin, maju kena mundur kena

.:M:.:
Mungkin ga ya..Pak Jokowi bilang; Untung saya bisa main sama cucu yang lucu, di sela2 kesibukan..sebagai penyemangat, motivasi, hiburan di tengah padatnya jadwal kerja.

Hehehe..

gpyuuk:
Ayo semangat. Terus ofensif. Tapi hati-hati. Jangan sampai jadi gol bunuh diri. Tembakan ke Om Dhani telah dilepaskan. Nampaknya berhasil. Sayang tembakan mantul balik. Lebih keras. Karena om Dhani meng-Hadapi nya Dengan Senyuman. Menyerahlah untuk Menang. Itu pesan om Dhani.

REUNI DEWA 19 DI MALAYSIA "TRIBUTE TO AHMAD DHANI".

Keren banget. Tonton deh di YouTube.

Jibons:
mending nonton net tv  ada sule sama andre ....lipstik bibir sandi kasih ke dhani tuhhh di LP huahahahahahaha

Ahmad Kadir:
setuju sob lebih baik nyerah aja sama Jokowi, soalnya rakyat lebih ngefans sama Jokowi daripada si Dhani, repot kan.

FAUZi:
si kampret koplak miskin (kalau ga miskin dan malas ga mungkin jadi kampret) dan goblog ini kok masih disini ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tembakan Jitu Jokowi Bikin Oposisi Mati Kutu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tembakan-jitu-jokowi-bikin-oposisi-mati-kutu-ZMC32ftfB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: