You Now Here »

Sebut Ratna Jujur Dan Berani Jokowi Isyaratkan Akan Ada Tsunami Politik  (Read 117 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,186
  • Poin: 16.262
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Deni Afandi:
jokowi mulai keliatan jurus2 taichinya....meliuk2 halus tiba2 lawan kolornya sudah lepas

torang simanjuntak:
is it gonna be turn back ratna?
or ratna fights back?
come on ratna, tell the truth..
kasian anak dan menantu serta cucu..

ketika anda ingin kenyamanan dan kemudahan bagi rakyat yg anda bela selama ini dgn melawan/kritik yg kritis kepada SIAPAPUN presidennya saat itu, INILAH SAATNYA, anda membela keluarga inti anda, yaitu anak, menantu dan cucu.

Karena, saat" seperti ini, hanya mereka, yaitu : anak, menantu dan cucu yg membela anda..

sebagai wanita berdarah batak, adalah stereotype di masyarakat bahwa keras, gigih, jugul (keras kepala), kritis, alot, dan 'marah', dalam 'menyuarakan suara rakyat' terlepas apakah itu titipan dan bukan, anda juga punya hak utk membela keluarga inti.

tanWyakan hati nurani anda kembali..

Ahmad Kadir:
kalau Ratna mau terang2an & membongkar, maka minimal dia akan mendapatkan simpati publik sehingga bisa membantu membersihkan namanya.Dan Jokowi pasti tidak akan melupakan jasanya. Itu jauh lebih berguna untuk masa depannya.

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ??? Pak Jokowi "dilawan?"....ehhh ternyata "pengekor" berat ??? ??? ??? ???
(click to show)


Alex Rustandjaja:
Secara tidak langsung Jokowi memberi suntikan semangat kepada Ratna Sarumpaet untuk mengungkapkan sejujurnya dalam persidangan nanti siapa saja yang memanfaatkan cerita bohong dia kepada keluarganya sendiri dan ‘menjual’nya sebagai hoax politik terbesar tahun lalu. Nama-nama tersebut tentu sudah tercatat dalam BAP yang nanti akan diungkapkan dalam sidang pangadilan. Semakin dekat kehari pencoblosan nama-nama tersebut tersiar kepublik lewat sidang pengadilan semakin bagus, karena mereka pasti tidak jauh-jauh dari lingkaran dekat Prabowo. Akan semakin terpuruk reputasi mereka kalau RS mengungkapkan secara blak-blakan semua skenario busuk mereka. Sepertinya para ‘bad actors’ tersebut sudah mulai blingsatan dengan sinyal Jokowi ini. Belum lagi kalau ditambah dengan penungkapan hoax tujuh kontainer sebelum hari pencoblosan. Pokoknya asyiklah melihat serangan balik Jokowi dalam dua bulan kedepan sampai hari pencoblosan.

Akbar-NM:
Mari semua sudah dimulai khan
#fokus #jokowilagi

Samson Hakim:
BINGKAAAARRR...

Oma Acel:
"Malam itu Ratna baru saja menghadiri acara konferensi dengan peserta beberapa negara asing di sebuah Hotel. Kemudian Ratna naik taksi dengan peserta dari Sri Lanka dan Malaysia.

"Mbak Ratna sebetulnya agak curiga saat tiba-tiba taksi dihentikan agak jauh dari keramaian. Nah saat dua temannya yang dari luar negeri turun dan berjalan menuju Bandara, Mbak Ratna ditarik tiga orang ke tempat gelap, dan dihajar habis oleh tiga orang, dan diinjak perutnya," kata Nanik.

Setelah dipukuli, Ratna dilempar ke pinggir jalan, sehingga bagian samping kepalanya robek.

Dengan sisa tenaga, Ratna mencari kendaraan menuju rumah sakit di Cimahi serta menelepon temannya seorang dokter bedah agar langsung ditangani."

Ternyata hoax..... ??? ??? ??? ???

Opa patompo:
RSpaet bohong k kluarga...
Trus yg denger pertama kali berbisik k politisi sapa?
Pembisik pertama tuh yg dicari...
Kalo yg nyebarin, bisa dikatakan "korban"... Nah, bisa alot tuh

Soekojono Goen:

(click to show)


Sam:
Sudah komplit ini manusia yg demi kekuasaan.......rela menghancurkan Indonesia.........sangat pantas nemani Buni dan Dani

2019NantiPresiden:
Ikut menyimak dulu sambil makan kuaci ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebut Ratna Jujur Dan Berani Jokowi Isyaratkan Akan Ada Tsunami Politik yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sebut-ratna-jujur-dan-berani-jokowi-isyaratkan-akan-ada-tsunami-politik-SddLIvPtM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: