You Now Here »

Lieus Sungkarisma Melanggar Aturan Nyenolong Masuk Rutan Cipinang Malah Marahmarah Kebetulan Atau Te  (Read 76 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,116
  • Poin: 17.192
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
Harusnya babigendut ini di bolehkan saja masuk kedalam penjara...
Tapi trus jangan dikasih keluar lagi. Biar jadi napi sekalian.
Babigendut satu-nya lagi Jayajago Suparno tukang nyatet rekorĀ² konyol Mana ??
Jebloson sekalian babigendutĀ² itu berdua biar jadi jeruk ngemut jeruk !!

Fsasosi:
Cu pat kay mo ngasih ampao di lapas

Sam:
Baru tau........ternyata itu babi.......

Soekojono Goen:

(click to show)


Senopati:
Akan menjadi blunder kalau Lieus membesar2kan masalah. Rutan dalam hal ini dilindungi UU dan apa yang dilakukan Lieus, sudah melanggar pasal "melawan petugas" (211/212 KUHP) dengan ancaman max 4th. Atau Lieus memang niat jadi teman main gaple si Botak ?

Roedy Siswanto:
Ada yg tahu nggak kenapa Jaya Suprana jadi seperti ini . Dulu waktu peristiwa ahok mengatas- namakan masyarakat Tionghoa meminta maaf padahal pengadilanpun blm menyidangkan . Kalau Lius mah nggak usah heran ...dipikirnya karena kakak iparnya terutama kenal banyak penggede jadi akan Aman terus. Lihat sajalah ...saatnya akan tiba.

Arijanto Notorahardjo:
Si lieus memang kampret Sejati. Tidak tahu aturan dan tidak mau berpikir menggunakan nalarnya. Padahal tinggal cari di Google pasti ada informasi mengenai jadwal besuk rutan Cipinang. Kecuali memang disengaja untuk bikin framing. #JokowiLagi

sujoko joko:
Mempraktekan teori firehose of falsehood

Alex Rustandjaja:
Haiya engkong Lie Sung mau imlek  bikin libut-libut di penjala....apa macam.

Sam:
Taktik konyol dan licik impor dari Rusia. .   .........yang dimainkan angkong busuk

Wolf Hunter:
Ketika Jokowi masih menjabat presiden NKRI yg sah, mereka sudah berani petantang petenteng, bayangkan apa yg akan terjadi seandainya  PS menjabat?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lieus Sungkarisma Melanggar Aturan Nyenolong Masuk Rutan Cipinang Malah Marahmarah Kebetulan Atau Terencana yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lieus-sungkarisma-melanggar-aturan-nyenolong-masuk-rutan-cipinang-malah-marahmarah-kebetulan-atau-terencana-lO4RAwoMN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: