You Now Here »

Analisa Politik Gaya Serang Jokowi Menggunakan Jurus Kungfu Panda  (Read 109 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,114
  • Poin: 18.190
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




yuviandi purbodewanto:
Hahahh terinspirasi kungfu panda ya .. Pakde sih nggak akan melakukan 'the wushu finger' Sis, soale Pakde menerapkan jurus 'suro diro joyodiningrat, lebur dening pangastuti' .. krn itu di saat2 sangat berbahaya, yg terjadi rakyat menjulurkan telapak tangannya ke depan, bersama2, dalam ketulusan hati, mengirimkan energi chi nya untuk diri Pakde. Ini lebih dahsyat dari 'the wushu finger' yg hanya bisa mempan di dunia materi.

.:M:.:
Keunggulan si Po...kerendahan dan ketulusan hatinya, berjiwa besar..mirip juga sama Pak Jokowi..

Analogi komen Yuviandi juga keren, akumulasi energi chi rakyat pendukung Jokowi..

Setuju..kungfu panda cocok dianalogikan dengan situasi yang terjadi, kebaikan&keadilan melawan keserakahan, superior.

Sniper of Siantar:
Hehehe..
Betul jadi penasaran apa sih kira-kira “The Wushu Finger”nya Presiden Jokowi yang mampu membuat PS dan kubunya mati kutu?

#wajibJokowilagi

Andy Wijaya:
Hajar teruussss

Cicho Aryo Widodo:
Wihh. ...kalo pakde jokowi sampe nyambangi RS sama ADP dan tanya alasan mereka berdua sampe membenci beliau, apa gak keren tuh. Apalagi RS katanya gak dijenguk tim BPN.

yuviandi purbodewanto:
Emm .. kalo Pakde 'iseng' nyambangi di sel, beliau nggak akan tanya alasan mrk membenci .. Beliau akan menatap lembut-kebapakan ke mrk (merasakan derita mrk, dan sebaliknya mrk akan merasakan daya empati yg terpancar dr Pakde), mungkin Pakde akan berkata: "yg sabar ya .. maafkan jg kondisi penjara yg msh banyak kekurangannya .." dan stlh itu kita bakal disibukan oleh teriakan2 kampret: 'pencitraan ituu'

Cicho Aryo Widodo:
Ya kan sapa tau cak. Tp yg namanya kubu sebelah. Pakde baru gitu udah kelabakan mereka. Lihat saja mereka nanti. Pasti berbondong jenguk si RS

Canute:
Ini baru bener. Pukul bagian lemah atau yg paling rapuh deluan. Kalau kemarin-kemarin si capres 02 mukulin bagian yg paling kuat punya lawannya yaitu menteri keuangan dgn produk APBN ne seng apik. Itu namanya otak terbalik.

Aryk:
Macannya sudah pasti si Wowok cs .......karna dianya ngaku  MACAN ASIA.
Sayangnya  Macan yang rada 2x TREMOR yg suka ngelindur ......jadi gampanglah ditekuk Panda.

gpyuuk:
Epik banget. Beneran. Serius. ADP udah. RG menyusul. Terus BY masuk. Lalu siapa lagi.

Tapi coba Googling HADAPI DENGAN SENYUMAN. MENYERAHLAH UNTUK MENANG. Sungguh itu sesuatu banget.

Jibons:
hahahahahaha.....dari awal sdh gak imbang, sesuatu banget

Akbar-NM:
Emang sudah saatnya
#fokus #jokowilagi kk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisa Politik Gaya Serang Jokowi Menggunakan Jurus Kungfu Panda yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/analisa-politik-gaya-serang-jokowi-menggunakan-jurus-kungfu-panda-8SAvhZl_O

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: