You Now Here »

Sinyal Penangkapan Prabowo Dan Tim Semakin Dekat Atiqah Ratna Hanya Berbohong Kepada Keluarga  (Read 61 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,003
  • Poin: 17.079
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sanggalaru:
Kalau kampret salah cukup minta maaf saja dan persoalan harus dianggap selesai,  Klau tetap diproses hukum merka anggap itu kriminalisasi. Tapi klau bukan bagian dri gerombolan kampret  salah walaupun udah minta maaf proses hukum harus tetap berjalan, klau tdak diproses hukum itu mreka anggap tebang pilih alias gak adil. Bodoh sendirian itu lebih baik dripda "dungu" berjamaah.

Koar2 rame2, fitnah rame2, nyebar hoax rame2, ketipu rame2, dungu rame2, gelantungan tidur kebalik rame2. Lho...kok rame2 trus, emangnya knpa klo kmpret sendirin.? Ya kabur tpi tetap menonjolkan bakat koar2 yg bikin rame, tuh buktinya pemegang rekor umroh terlama sepanjang sejarah manusia.

Sam:
Wowo cs nemani Buni dan Dani diasramakan ditempat yg semestinya..........pilpres ditunda 5 tahun........2019 Jokowi tetap presiden.........2024 Jokowi maju untuk periode ke dua........Indonesia Barokah....!!!

Andy Wijaya:
Semoga dalangnya diciduk dan dipenjarakan !!

Ahmad Kadir:
mantap, semoga...

Leo Nardo:
sikat semua pentolan hoax RSpaet... ungkap ke publik skenario, dalang dan user hoax -nya, apa tujuan mereka, dll agar publik semakin tercerahkan...

Lanina:
Semoga kejadian

Samson Hakim:
Keren, ditunggu tanggal mainnya

2019NantiPresiden:
Ooh, pantes buru2 mau batalin UU ITE. Ow..ow..kamu ketahuan! ??? ??? ??? ???

Agus Winarto:
Nanti saja sesudah pilpres...toh saya yakin pakde Jkw yg menang. Nah...baru yg terlibat kasus hoax RS diciduk dan diproses hukum. Utk menghindari jebakan play-victim kubu 02.

gpyuuk:
Kalau soal berhalu-halu di seword ini saya salut banget. Angkat topi. Bahkan lempar topi. Standing ovation. Bravo sob. Tapi karena cuma halu-halu, ujungnya patah arang. Seperti halu-halu di DKI lalu. Mudah-mudahan April nanti, nggak ada yang sampai bunuh diri massal.

Tetap sehat dan semangat sob n sis.

Opa patompo:
Kalo kluarga yg nyebarin, k siapa dulu ya yg nyebarin PS?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sinyal Penangkapan Prabowo Dan Tim Semakin Dekat Atiqah Ratna Hanya Berbohong Kepada Keluarga yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sinyal-penangkapan-prabowo-dan-tim-semakin-dekat-atiqah-ratna-hanya-berbohong-kepada-keluarga-rVVnTKpiE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: