You Now Here »

Tercium Busuk Analisa Adanya Strategi Firehose Of The Falsehood Oposisi Membodohi Rakyat  (Read 90 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,035
  • Poin: 17.111
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oey Yung:
Jgn sampe rakyat percaya dgn hoax dan fitnah2 tsb...

Sita W:
Seberapa banyak ya orang yg mengetahui strategi ini? Dan setelah mengetahui, seberapa banyak orang yg mau mempercayainya? Saya ragu...mengamati komentator seword aja ada koq yg masih luar biasa percaya akan hoax hoax yg beredar, padahal di sini saya yakin jadi tempat berkumpulnya kaum intelek, tapi koq ya ada yg mau bela-belain nimbrung di sini dalam kondisi pikiran yg tersesat bahkan berusaha menularkan jalan pikiran sesatnya itu. Antara bebal ato ngeyel jd gak jelas wujudnya. Mau dibilang dungu jg gak mungkinlah krn tau caranya bergabung di sini hahahaaa mungkin krn gak biasa olah pikir ya...jadi kalo denger utang langsung ingat bangkrut, kalo liat cina langsung ngerasa liat TKA 10 juta, liat bonyok langsung taunya digebukin, liat tol langsung pengen makan aspal....alaamaak? ???‍♀️? ???‍♂️

xenakis2:
Saya ragu...mengamati komentator seword aja ada koq yg masih luar biasa percaya akan hoax hoax yg beredar,

===========



sopo iku tuh mba'e? ?????
[palingan kampretus erektus genderuwozontoloyo yang sengaja nyasar ke sini lagee test water]
(click to show)


Sita W:
??? ?????ada yang bisa nebak nih? ???

pro Indonesia:
Dan strategy munafik itu pun mulus....

eddy eddy man:
akibat propaganda rusia tsb ..sebagian rakyat jd galau ..bingung ..apatis ..gak percaya kpd pemerintah ..bahkan gak percaya kpd tokoh agana ....gak heran golput cenderung meningkat ...
mari kita bongkat teknik tsb setiap hari agar rakyat sadar dibohongi....

Sam:
Asli... Antek asing.....Jokowi digempur.....,... radikaisme, ......AS dan sekutunya, Singapura, Ausi. Saudi........ayo NKRI ga boleh kalah......01 harus menang..... ????

John Lie Kwee:
Rusia dukung prabowo?? goblok lah Rusia kalo dukung si wowo. Wong si wowo itu antek amrik, koq didukung Rusia?? justru Rusia berkepentingan mengecilkan peran barat di Indonesia.. supaya bisa dapet peluang bisnis dlsb..

Budi Hastanto:
Mngkin yg di maksud, cara politik rusia di pake prabowo. Bkn negara rusia.  Bgt x.. ????✌✌

Aryk:
Media 2x yang ikut nyebar itu gue lihat banyak di TV OON ......
Pantesan Wowok dan Genk anti banget dengan TV yang tidak ikut nyebarin Hoax nya.

At Heist:
Teknik "ULAR CARI PENGGEBUK" namanya Kalau kubu 02 mamerin hoaxnya di TV yg tidak ikut nyebarin Hoaxnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tercium Busuk Analisa Adanya Strategi Firehose Of The Falsehood Oposisi Membodohi Rakyat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tercium-busuk-analisa-adanya-strategi-firehose-of-the-falsehood-oposisi-membodohi-rakyat-Kn6XzMLlQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: