You Now Here »

Sebar Video Hoax Saatnya Ferdinand Hutahaean Dipenjara  (Read 118 times - 25 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,975
  • Poin: 19.051
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sebar Video Hoax Saatnya Ferdinand Hutahaean Dipenjara
« on: February 05, 2019, 09:01:38 AM »




2019NantiPresiden:
fitnah spt ini harus diganjar pidana, krn kalo fitnah ini berhasil maka sang menteri kena 3 tahun penjara.

Arijanto Notorahardjo:
Si hutahean, bukan menterinya yang harus dipidana dan dihukum penjara.

YouSuf Mohammed:
Gorengan baru neh,,,

2019NantiPresiden:
Bisa ada demo bersilit2 "menteri pemaksa ASN" nih? kali ini ngajak demo ASN.
(kedengarannya ngga masuk akal, tapi kalo udah kepepet bisa jadi)

Edwin Hendra Kusuma:
"Ia juga seharusnya menyadari, berapa banyak orang yang terprovokasi akibat berbagai kebohongan yang ia sebar."

Lha kan udah jelas tujuannya Habib Ferdinan memang itu??

#coblos01:
Penjarakan ferdinan si raja hoax!!


(click to show)


##? ???:
Tangkap ferdinan cabut kumisnya pake pinset

hoetomo:
Maklum ASN peninggalan sby banyak yang dari kubu sebelah .

Chen Haw Oey:
atit hatinya sama Presiden Jokowi...xixixixi...

Agus Winarto:
Ini ferdina h...sengaja mau menggembosi Demokrat...mau jatuhin SBY.

Edwin Hendra Kusuma:
Dipenjara? Lebih baik tunggu selesai pileg dulu. Jadi kalau dia lolos (bisa aja kan ada orang yang segitu begonya nyoblos dia), nggak bakal bisa dia nikmati karena harus masuk bui. Kalau nggak lolos, biar udah jatuh tertimpa tangga digigit monyet rabies pula, biar mati ngenes.

Love The Truth:
Laporin, masukkin penjara...kasih satu sel ama VA...lihat apa yang terjadi.

Alex Rahardja Zhou:
Jangan sama VA sama RS aja deh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebar Video Hoax Saatnya Ferdinand Hutahaean Dipenjara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sebar-video-hoax-saatnya-ferdinand-hutahaean-dipenjara-qMwn37wyo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: