You Now Here »

Mau Memancing Bpn Minta Jokowi Sebut Elite Yang Pakai Konsultan Asing  (Read 94 times - 27 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,032
  • Poin: 19.108
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




nia pin:
Otak kampret ya gitu hahaha kebalik balik hahaha...

gpyuuk:
Kasihan. What a pity. Kayaknya memang lagi butuh banget Jkw Effect. Kata Siti Zuhro, Jkw effect sedang down. Jadi berbagai cara atau alternatif harus dieksplorasi. Di Menkominfo gagal. Pembatasan penggunaan tol gagal. Di bioskop juga gagal. Mau mbungkam ADP pun gagal

Minta didoain Mbah Moen juga gagal. Padahal udah duduk tepat disampingnya lho. Ndilalah lha kok yo kayak kuwe kedadiane.

Terkait doa ada saran jitu dari seorang mantan wartawan BBC. Minta doalah ke orang yang dizolimi. Karena peluang nya sangat besar dikabulkan Allah SWT. Di Indonesia bisa minta ke : ADP, BY, NB, Ustadz ABB, pak MMD, dan masih banyak lagi yang lainnya. Di LN juga banyak. Bisa minta ke umat Islam di Gaza, ke suku Rakhine diMyanmar, ke suku Uighur di Cina, dan masih banyak lagi yang lainnya. Siapa tahu bisa dikabulkan untuk 2 periode.

Edwin Hendra Kusuma:
ABB didzolimi? Si tua tongos biang teroris itu?? BY dizolimi? Si mulut telek lencung itu?? Sepertinya murah sekali ya istilah didzolimi itu jaman sekarang ini.

Will W.:
Tambah kelihatan khilafah kekunoan dgn macam otak kebalik2 macam nabrak UU kiri kanan. Mau balik ke zaman orba ? No! Mau balik ke zaman khilafah lagi yg lebih mundur lagi dari zaman orba ? Big NO!

Sniper of Siantar:
Peluru berikutnya (setelah Jan Ethes) sudah dimuntahkan..makin terasa panas dan menghantam.
Penembak sejati tidak akan memuntahkan peluru di sasaran yang sama lebih dari satu kali..cukup satu tapi tepat dan membidik sasaran lain. Kecuali penembak ngawur..berkali-kali tapi sasaran tidak kena.

#wajibJokowilagi

hoetomo:
Siapa yang merasa melakukan dia yang gerah

Love NKRI:
JOKOWI bkn pribadi yg suka dg Fitnah, narasinya akurat benar.
Beda dg kubu sebelah yg "tiada hari tanpa HOAX, Ngibul, Nakutin, Pesimis, Munafik"

aluwatu:
Si Riza apa gak inget saat junjungannya ngebacot elit elit jakarta maling semua. KENAPA ENTA GAK TANYA ELITE YANG MANA..?  DASAR KAMPRET

Roedy Siswanto:
Bagus yg dilakukan Pakdhe ...biarlah rakyat mendengar Dan menilai ...perkataan Riza Patria menunjukkan ketakutannya kalau rakyat menjadi tahu yg sebenarnya.

xenakis2:
akooooorr satooojoooo wae masbrow....
 
(click to show)


Roedy Siswanto:
Siiip....maacih masbro..

xenakis2:

(click to show)


Roedy Siswanto:
Hehehe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mau Memancing Bpn Minta Jokowi Sebut Elite Yang Pakai Konsultan Asing yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mau-memancing-bpn-minta-jokowi-sebut-elite-yang-pakai-konsultan-asing-wtBF4zqSc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: