You Now Here »

Jokowi Gagal Dibenturkan Dengan Putinrusia Harapan Prabowo Punahbubar  (Read 56 times - 28 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,159
  • Poin: 16.235
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




.:M:.:
Haha..seruu, serem bener sih skenarionya!

Boleh ya nge-stretch jauh lagi..
Kalau mau ditelaah..garis kerjaan itu sebenarnya krusial, cuma tidak ditampakkan saja, lihat tuh Inggris, sekecil itu kaya raya dan berkuasanya luar biasa..pada masanya...
Nah sekarang, menurut saya..garis kerajaan Nusantara, pamornya mulai bangkit lagi, sempat tersandera..tapi berangsur mulai pulih, raja dirajanya ya di Nusantara, awal peradaban. Somehow, kedigdayaan tak kasat mata, mau ga mau diakui negara lain, secara kasat mata..lihat proses detoksifikasi ala Jokowi.
Seiring era Jokowi sebagai RI 1 ke -7, terjadi;
•banyak sekali kepala negara, kepala pemerintahan, raja negara2 luar yang berkunjung ke Indonesia.
•secara simbolik terjadi rekonsiliasi antara kerajaan majapahit dengan pajajaran, kalau ga salah penamaan jalan siliwangi dan padjajaran di yogya.
•resminya patung GWK raksasa setelah puluhan tahun.
•Pak Jokowi tinggal di istana bogor.
•Jawa barat direbut oleh wakil Pancasila setelah sekian lama dikuasai sapi.
•NU sudah tahun ke-3 mengamalkan shalawat nariyah 1milyar untuk keselamatan bangsa.
•penerapan warisan leluhur, tri tangtu sundabuana dengan dipilihnya KMA sebagai pendamping Jokowi periode 2.
Jadi..unjuk gigi Indonesia ditangan Pak Jokowi (menurut saya, garis sanad dan nasabnya bagus, ditambah hati bersih-semoga selalu ya Pak), membuat negara lain segan dan tidak meremehkan Indonesia lagi..malah rugi nanti..

eddy eddy man:
rusia justru mau meningkatkan pengaruh nja di asia tenggara khususnja di bid ekonomi buat saingi usa ...maka apa yg di katakan jkw jelas gak akan berpengaruh .....

doodleramen:
Ya mana mungkin Putin bereaksi dengan hal yg remeh temeh seperti ini. Cuma oposisi yg kegeeran seperti anak kecil yg merasa dunia itu yg mengitari mereka...

yuviandi purbodewanto:
Bisa jadi pak Putin agak emosi setelah zon-pak wowo goreng habis kasusnya ...
[zon-pak wowo menghadap Putin]: "Boss, nggak tersinggung nee Rusia diseret2 Jokowi? .. tunggu apalagee, kirim armada Boss!"
[Pak Putin, memerah wajahnya]: "Ente bedua bikin emosi ajaa, ngrusak hubungan baik Rusia - Jokowi Indonesia!" ... plak! plakk! (Pak Putin melayangkan tamparan keras ke pipi kiri zon, pipi kanan pak wowo) ????

KittyKatz:
Yaelah, gak level banget Putin komentar soal hal receh gini.

Akbar-NM:
rusia juga paham kasian deh lo kampretor
#fokus #jokowilagi kk

Oey Yung:
Mmg bnr2 keterlaluan kubu hoax..sptnye mesti diserang lg biar diem

#coblos01:
Syukurlah...

(click to show)


yuviandi purbodewanto:
??? ??? ??? ???

Awam Wahono:
Strategi ingin balik modal, nyebur nyebur terus kayaklumpur lapindo

Yolinda Harlina:
Ulasan yg bagus...
??? ??? ??? ??? ????

harisentul:
He he he si putin tahu kalau mau dibenturkan dng jokowi. Takut ga jadi beli sukhoi ganti F16

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Gagal Dibenturkan Dengan Putinrusia Harapan Prabowo Punahbubar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-gagal-dibenturkan-dengan-putinrusia-harapan-prabowo-punahbubar-7trjerJ_I

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: