You Now Here »

Gila Prabowo Menghina Rakyat Indonesia Lagi  (Read 58 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,152
  • Poin: 16.228
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gila Prabowo Menghina Rakyat Indonesia Lagi
« on: February 05, 2019, 08:05:03 PM »




Sam:
Benar2 bajingan tengik ( maaf ga ada istilah yg lebih tepat ) ini gerombolan merusak peradaban Indonesia, sampah peradaban.....

yuviandi purbodewanto:
pak wowo n timnya meluncurkan fitnah hoax2 kebencian, kemarahan, kedengkian, pesimis, pki, anti ulama, pro asing aseng, sangat memandang rendah kerja yg sdh dilakukan Pakde n timnya, mengejek n merendahkan rakyat kecil, upaya2 agar NKRI pecah .. SEMUA ITU BELAJAR DARI RAKYAT INDONESIA???
Saya masih tertegun .. Bung Sam sdh dpt istilah yg cocok.

Sam:
Jangan sampai NKRI dipimpin gerombolan model begini...

Mr.BIG:
Sepakat utk MEMBENAMKAN om wowo dan  om uno ke liang kubur di thn 2019. LAKSANAKAN!!!!!!??

yuviandi purbodewanto:
Yeaahhh!!

Glent Lim:
Biang keroknya adl para pengkhianat jembut tahi & sapi2 gila, mrk lah penebar hoax, fitnah & cocoklogy yg bikin gaduh & mereka adl sekutu pasangan 02, amit2 memilih capres yg bersekutu dgn pengkhianat

Oey Yung:
Dan sy ogah melihat ato mendengar apapun ttg kubu hoax..bikin penyakit aje

Aryk:
Kalau mau jadi Jahilliyah silahkan jadi Jahilliyah sendiri.
Kalau mau Musnah  silahkan musnah sendiri.
Kalau mau bangkrut silahkan bangkrut sendiri.
Jangan ngajak 2x kite rakyat Indonesia yang aman- damai- rukun - sejahtera dibawah presiden JOKOWI.

Tia:
Hashim kan ke Rusia belum lama ini. Ngapain coba?

rashid netz:
Mengambil analogi dr sejarah perjuangan Indonesia,  wowo itu bak utusan VOC ingin menguras kekayaan negri ini untuk kepentingan organisasinya sendiri. Sebagian warga mau direkrut untuk jadi mata2, membongkar tempat persembunyian para gerilyawan. Seperti itulah akhirnya Yang Mulia Jendral Sudirman ditangkap. Di masa ini 02 dengan politik devide et impera, menebar fear dan hoax, merekrut pemuda labil untuk kehancuran bangsanya sendiri. Saatnya warga yg sadar melawan. Bagiku, mrk tidak lain adl penjajah dan pengkhianat bangsa.

Abu Abdillah Al Kaf:
Gerombolan jelek sering mencipta sebuah dunia  pembodohan dan mereka hidup didalamnya , kemudian mengajak orang lain utk masuk bersama  kedalam mimpi kebodohan.

Mereka menganggap mimpi kebodohan itu sebagai sebuah kenyataan dan hanyut didalamnya hingga akhirnya mereka mengalamai penderitaan jiwa dan binasa.

eddy eddy man:
jelas apa yg di mainkan adalah politik devide at impera ...dan narasi indonelah  bubar dan punah adalah politik bumi hangus .....ingat lah pepatah jawa ' mati satu mati kabeh ' ....kpd seluruh rakyat sadar lah dan waspadalah .....

Alex Rustandjaja:
Soekarno-Hatta dan founding fathers lainnya bersusah payah memperjuangkan berdirinya NKRI dan menjaga keutuhan kita bersama. Tapi karena nafsu gila kuasa si Prabowo dia seenaknya memainkan api SARA yang berisiko mencabik-cabik persatuan dan kesatuan bangsa.

Yolinda Harlina:
Para founding fathers pun akan menangis melihat ulah mereka yg berupaya merusak bangsa Indonesia...

2019NantiPresiden:
Pak, sampeyan itu lho! Kalo yang jelek2 selalu menunjuk2 kita/tukang ojek/orang Boyolali, dst, NGGAK PERNAH MAWAS DIRI!!

Ditunggu klarifikasinya!

gpyuuk:
Memang begitulah. Sungguh rakyat dihina abis. Bajingan, Idiot, Ludahi=ujaran kebencian. Lalu penjarakan. Tapi Jancuk, presiden kacung gua, sontoloyo=ujaran mulia.

Kebohongan dan janji palsu.
Sumpah palsu untuk bertahan 5 tahun.
Hoax untuk mempertahankan kekuasaan.
Plonga-plongo saat ditanya wartawan DN dan LN.
Pidato hanya sekedar membacakan.

Sungguh sebagai rakyat saya malu dan terhina kalau punya sob besar seperti itu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gila Prabowo Menghina Rakyat Indonesia Lagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gila-prabowo-menghina-rakyat-indonesia-lagi-scsfHy-eG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: