You Now Here »

Fadli Hina Kiai Maimun Prabowo Pasti Kalah Gerindra Nyungsep  (Read 131 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,037
  • Poin: 20.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Fadli Hina Kiai Maimun Prabowo Pasti Kalah Gerindra Nyungsep
« on: February 05, 2019, 10:08:59 PM »




Octo Duma:
Terlepas dari urusan dukung mendukung paslon presiden 2019, kali ini si zonk  benar2 sdh kelewat batas menyinggung perasaan umat Islam Indonesia pd umumnya dan warga NU khususnya. Menghina Ulama sepuh kami apa sdh kau pikir akibatnya zonk ?. Tunggu saja zonk, cepat atau lambat, halus atau kasar kau akan sgr menerima pembalasan kami !!!.

lodewijk virgiawan:
sekarang tahu kan siapa PKI sebenarnya.Cuma PKI yg berani menghina ulama

AQUAMAN:
Ya itulah, skenario ilahi, secara tdk sadar oposisi terus menerus buat blunder2 fatal... keuntungan buat jokowi...

Sniper of Siantar:
Tragis dan miris menyaksikan kekonyolan akibat dari hasrat berkuasa yang tidak terukur sehingga semua sisi dihantam tanpa berpikir..padahal punya otak atau memang tidak punya otak lagi.
Kalaupun otak tidak ada lagi..minimal nuraninya masih ada atau memang sudah tidak punya nurani juga.

#wajibJokowilagi

Karmani:
Kemana para nahdliyin saat kyai besar dan panutanya dihina dan dicaci mengobral do'a...kita do'akan semoga zonk cepat insaf dan sadar,kelak mati masuk sorga,kalo perlu zonk masuk sorganya sekarang juga,biar cepet ketemu sama bidadari seperti yg dijanjikan HRS

Ragagasblas™:
Yang anggota DPR kerjanya bikin puisi, makanya selain nyinyir miskin prestasi.
Yang pas jadi presiden sibuk bikin lagu, makanya banyak proyek yang mangkrak.
Nggak malu hambur-hamburin uang negara? Emang negara milik nenek lo?!

Leo Nardo:
hhhh...parasit bangsa tabiatnya emang begitu..

Samson Hakim:
Haqqul yakin, Aamin

Harry:
Kalau dilihat dari iman cebong sih...saya rasa demikian tafsirnya. Tapi  sedari awal saya membaca puisi fadli zon, saya langsung menangkap bahwa yg disindir itu bukan sang kyai. Melainkan aktor inteletual dibalik sang kyai. Si aktor inilah yg patut dicurigai juga yg menyodorkan "naskah doa" yg kemudian dibaca. Dan tetap salah sebut pula...

Tapi tentunya saya tidak memiliki iman  cebong sehingga saya melihat dengan kaca mata yg berbeda. Kacamata yg  belum dikaburkan dgn segala spin/plintiran utk membalik suatu peristiwa memalukan menjadi senjata ala2 penistaan ulama. Kaum akal sehat seharusnya tak akan terbawa narasi ini. Tapi Ibarat "berdakwah pada orang yg seiman" ya silahkan aja jika itu dianggap bisa mengalihkan dari peristiwa yg memalukan tempo hari.

Daniswara:
Yg benar2 tahu sebenarnya maksud dari kata2 'kau' dlm puisi doa yg tertukar tentu saja Fadly sendiri, tp setiap pembaca jg sah2 sj dengan penafsiran sendiri, bs jd yg di kata2in mksdnya adalah memang Jokowi tp bs jd itu adalah Mbah Moen tp tetep sj itu kurang ajar Krn Mbah Moen di seret2 dalam politik dgn cara hina, saya sendiri dan semua orang NU yg bs jd lebih ta'dzim kepada Mbah Moen daripada Jokowi langsung mendidih baca puisi itu, ibaratnya sekiranya dihadapan kami langsung tak cokol gapyak cocote yg mulia Fadly tak blesek2ke nggo tungkak, wujude jalmo menungso tp sejatine

Edwin Hendra Kusuma:
Justru kalau mau lebih jeli, pak kyai cuma salah satu dari tiga target FZ. Yang dua lagi jelas Jokowi & Romi.

Tapi ya namanya juga FZ, pengecut, nggak berani omong terang2an, pilih lewat puisi dengan kata2 bersayap & disamarkan. Dan seolah fokusnya ke pak kyai saja. Biasa, nyiapin lubang buat kabur.

Amin widodo:
Kepintaran kamu menganalisanya.sdh sangat jelas kok tulisannya itu.bisa berbahasa indonesia tidak sih..

Ragagasblas™:
Okelah dilihat dari kacamata netral. Bukankah lebih elok FH ini menghormati sang kyai dan menunjukkan sikap sopan santun? Kalo niatnya udah jelek, mau dilihat pakai kacamata apa aja yah tetep tak elok.

Harry:
Kalau niat FZ saya setuju memang jelek...terhadap kubu jokowi. Tapi apakah itu ditujukan pada sang kyai? Saya jujur gak kepikiran sampai muncul artikel2 plintiran ini.

Octo Duma:
Imanmu ala kampret ya ? , pantas terbalik cara menafsirkan puisi zonk ini. Sorry pembelaanmu gak berlaku !

Harry:
Kalau di seword...saya yakin emang gak laku. Kalau saya sampaikan di forum "kampret" pasti semua setuju. ????

Tapi...saya kan gak ingin seperti kalian yg "berdakwah pada orang seiman".

Octo Duma:
Terus ngapain juga ikut ngomong disini ?

Leo Nardo:
Ini namanya mestakung...semesta mendukung. ...mungkin cara kubu sebelah mendukung Jokowi lewat blunder yg kebablasan seperti dilakukan FH dan kini FZ....fatal action

FZ sudah kelihatan semakin frustrasi...madesu

eddy eddy man:
heran ya  knp model zonk gak ada yg berani demo ..?

Opa patompo:
Biarlah rakyat melawan secara alus... Guremkan oposisi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fadli Hina Kiai Maimun Prabowo Pasti Kalah Gerindra Nyungsep yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fadli-hina-kiai-maimun-prabowo-pasti-kalah-gerindra-nyungsep-aqBjYr9r4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: