You Now Here »

Faldo Maldini Tolak Tol Pilih Kereta Eh Dulunya Kordinator Demo Blokir Kereta Edan  (Read 121 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,975
  • Poin: 19.051
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sniper of Siantar:
Harusnya pak Walikota membalas twit si FM ini dengan :
"Monggo mas semoga kereta apinya tidak sedang diblokir relnya seperti dulu saat sampeyan masih mahasiswa blokir rel kereta api."
Hehehe...kebayang nih wajahnya akan seperti apa.

#wajibJokowilagi

Ragagasblas™:
Yah pasti ngeles lagi. Emang udah nggak bisa diharapin orang semacam ini. Namanya aja mentereng.
Faldo Maldini, sungguh malang engkau tak sehebat Paolo Maldini yang jago sepakbola. Situ cuman jago ngeles aja songgongnya selangit. Percuma sekolah sampai luar negeri tapi nggak punya nalar dan sopan santun.

FAUZi:
keren apanya ? fals and dongo kok keren

Ronindo:
Emang, nama mentereng tapi ocehan lebih berkualitas tukang pisang goreng langganan saya, haha

Opa patompo:
Hehehe

hoetomo:
Kalau buat jomblo memang lebih murah dengan KA
Kalau dengan keluarga apalagi ada cucu lebih murah lewat Tol dan juga tidak perlu taxi ke dan dari setasiun.

Iq Jongkok:
Semoga setelah masa kampanye dia tetap konsisten tidak pakai tol yang dibangun pkd Jokowi ????

Ronindo:
dia tidur kalo masuk tol, haha

Opa patompo:
Cita2nya jd masinis kalii... Trus kepentok sama sepurrr... Traumaaa... Trus cuman mo jd penumpang kereta

Ronindo:
Pas waktu demo dia mau nabrak zepur, kan gila, haha

Opa patompo:
Mentang2 mahasiswa, trus merasa sdh gagah kaleee..

Ragagasblas™:
Tenggelamkan Faldo Maldini di pileg nanti. Orang kek gini gak pantas jadi wakil rakyat.
Guremkan juga partainya. Yang partai keluarga, lebih baik guremkan. Emang negara milik nenek lo?!

Nawadi Zheng:
Betul banget. Partai keluarga guremkan ????

Ronindo:
Sepakat

Ronindo:
Makanya, eneg kalo masih nyaleg saja udah songong gimana kepilih

Opa patompo:
Yo harus ituuu

Abu Delapan:
UI tuh kerennya kalau kedokteran, teknik, akuntansi .... lha mipa, gengnya faldo dan zaadit, cuma kumpulannya katok cingkrang.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Faldo Maldini Tolak Tol Pilih Kereta Eh Dulunya Kordinator Demo Blokir Kereta Edan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/faldo-maldini-tolak-tol-pilih-kereta-eh-dulunya-kordinator-demo-blokir-kereta-edan-zuk0vcTim

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: