You Now Here »

Sudah Dua Kali Fadli Zon Melecehkan Ulama Nu  (Read 95 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,003
  • Poin: 17.079
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sudah Dua Kali Fadli Zon Melecehkan Ulama Nu
« on: February 06, 2019, 07:03:39 AM »




Caesarian Wijaya:
Setiap kali ada yang menghina Kyai NU saya sih yakin pasti yang bersangkutan pasti dimaafkan oleh sang Kyai. Pertanyaannya apakah santri-santrinya sesabar sang Kyai? Saya yakin kebanyakan santri NU pasti marah sekali melihat kehormatan Kyainya diinjak-injak oleh kubu 02 terutama PKS-GERINDRA. Santai cak Alif, April 2019 nanti saya yakin suara mereka di basis-basis NU macam Jawa Timur sama Jawa Tengah pasti terjun bebas. Santri NU sejati tidak akan mungkin memilih calon pemimpin yang telah menghina Kyainya.

firman proindo:
Hanya fadli zon yg boleh menghina ulama besar

Ragagasblas™:
Setuju tenggelamkan badut2 Senayan dan guremkan partainya. Biarkan Pakdhe bekerja dengan tenang. Orang bebal semacan duo Senayan ini harus dihentikan sepak terjangnya, selain makan gaji buta juga sama sekali tidak mencerdaskan bangsa. Tak ada sumbangsihnya sama sekali. Jago nyinyir dan muka tembok.

Oma Acel:
Mgkn ini yang namanya orang gila jadi wakil rakyat. Orang gila boleh dicoblos.

Amin widodo:
Besar peluang si zonk ini di senayan lagi.karena bukan rahasia lagi suara bisa dibeli oleh dia.yg begini ini yg bikin muakkkk.harus ada cara menghentikan gerak langkahnya di kancah politik di nkri tercinta.

Octo Duma:
Demi menyelamatkan Indonesia dari cengkraman cendana dan orde baru, kita menangkan Jokowi Amin. Demi martabat ulama dan NU, kita harus pastikan bahwa tak ada satupun dari kita yang disumbangkan pada Gerindra, siapapun calegnya. Kalau bisa, caleg-caleg NU di Gerindra mengundurkan diri saja sebagai bentuk jihad membela Kiai Maimun dan Yahya Staquf.
Maaf Bung Alif, sy ulang lagi penutup tulisan Bung Alif. Hanya utk tambahan pengingat buat saya dan pecinta keutuhan NKRI tentunya, akan pentingnya mendukung 01.

#2019Tenggelamkan02

yawming:
Zonk itu emang seenaknya sendiri, maka tak layak disebut manusia

eddy eddy man:
yg aneh si tong kosong kaya org kebal hukum ya ...menghina presiden ..menghina ulama .....

Opa patompo:
Jgn cuma kyai... Rombongan mereka aja melecehkan setan, padahal kelakuannya 11-12

Jesse Sihombing:
Sangat se 7, partainya FZ harus ditenggelamkan,

Akbar-NM:
Marilah kita pilih suara dr partai partai pengusung saja, tinggalkan gerindra dll. Biar ga ada lagi zonk zonk lainnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sudah Dua Kali Fadli Zon Melecehkan Ulama Nu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sudah-dua-kali-fadli-zon-melecehkan-ulama-nu-gVGJ7GECg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: