You Now Here »

Panikk Mutual Legal Assistance Ri Swiss Sudah Ditandatangani  (Read 78 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,116
  • Poin: 17.192
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Panikk Mutual Legal Assistance Ri Swiss Sudah Ditandatangani
« on: February 06, 2019, 08:01:08 AM »




Aryk:
Pantesan Jahilliyah - jahilliyah maling - pengembat duit ummat NKRI pada blingastan kayak cacing kepanasan , kagak tahu malu mengumbar kejahillannya lewat propaganda ala rusia di muka publik secara vulgar

yuviandi purbodewanto:
Bakal ada pergerakan uang tak berseri di masy, proyek2 n kegiatan lain utk cuci uang. Pemerintah sdh mulai membongkar lumbung uang mrk. Hebatt.

Andreas Aja:
ada yang bakalan rajin check up kesehatan ke Singapura nih....... :D :D :D

Opa patompo:
Ngemeng2 si raja kardus kok ilang? Baguslahhh... Sewot mindahin kaleee

Alex Rustandjaja:
Kasihan keluarga Cendana dan para kroni ORBA serta mungkin juga klan Cikeas, harus mindahin duit jarahan mereka kemana dong jadinya. Sudah capek-capek ngumpulin duit hasil korupsi dan ngemplang pajak sekarang dikejar-kejar Jokowi. Bikin pensiun di hari tua tidak nyaman nih...

Ragagasblas™:
Mantap, kejar terus para penjarah uang negara! Emang negara milik nenek lo?!

Joko Mbeling:
Mudah2an saja tidak kalah cepat sama penjahatnya...soalnya ada dugaan ada yang telah memindahkan hasil korupsinya ke Austria.

Soekojono Goen:
Mpok Desy :
perjanjian MLA RI-Swiss merupakan perjanjian MLA yang ke-10 yang
ditandatangani Pemerintah RI (Asean, Australia, Hong Kong, RRC, Korsel,
India, Vietnam, UEA, dan Iran),


Mpok Desy, itu mah keciii....il.
Duwit masih bisa gue simpan di Haiti, Uganda, atau ke negara-negara yang belom tanda tangan MLA dengan Indonesia !!!

Opa patompo:
Pelan2 tp pasti...
Andai duit dipindahkan, kan bisa ditanyain... Ke mana? Berapa? Ntar dikejerrrrr

.paham nyonge:
.wah...uangnya bisa sbanky 7 kontener kali ya.    uedaaaannn aahhh

Sapta:
Dg prinsip perjanjian retroaktif maka akan terbukanya aliran dana rezim orba yg pernah atau yg masih ada di swiss , bgmana dg singapura MLA ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Panikk Mutual Legal Assistance Ri Swiss Sudah Ditandatangani yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/panikk-mutual-legal-assistance-ri-swiss-sudah-ditandatangani-lZWE-S41E

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: