You Now Here »

Tak Peduli Elektabilitas Jokowi Bubarkan Hti Sejak 2017 Jokowi Melindungi Kebhinekaan Dan Minoritas  (Read 22 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,151
  • Poin: 16.227
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Will W.:
Bener. Khilafah gak cocok karena gak persatukan NKRI. Khilafah ini gak peduli kalau propinsi di indonesia pecah belah bikin negara sendiri2 kek negara2 arab sana gak ada persatuannya... masing2 mau kepentingan politik masing2 sehingga mudah pula di serang. Contoh nyata: IRAK diserang amrik

Abas Yasin:
Salam STMJ (Saya Tetap Milih Jokowi)

Love NKRI:
Minoritas sebaiknya hrs lbh sering nyimak kata2 n pesan BTP utk tdk menyimpan dendam n mendukung Jokowi.
Minoritas bakal punah jika kaum radikal berkuasa, n utk mencegahnya hny 1 cara:
JANGAN GOLPUT n DUKUNG JOKOWI.!!
COBLOS CAPRES 01 n CALEG2 dari Partai JOKOWI.

SALAM INDONESIAN RAYA

Mojo pahit:
Jangan biarkan pak Jokowi berjuang sendirian   #2019 Jokowi lagi

gpyuuk:
Ngomong apaapa  Om.??
Melindungi minoritas, tapi dibubarkan.
Menjaga kebhinekaan, tapi yang berbeda dilenyapkan.
Aku Pancasila, tapi yang tidak bermoral (LGBT) disokong.

Abu Dias:
ya allah .....
sayangilah gpyuuk .....
jadikanlah dia pribadi seperti pribadi prabowo, orang yang menjadi pujaannya .....
jadikanlah keluarganya seperti keluarga prabowo ......
jadikanlah anak-anaknya seperti anak-anak prabowo .....
baguskanlah pemahaman agamanya, sebagus pemahaman prabowo terhadap agamanya .....
jadikanlah segala-gala yang ada di gpyuuk, seperti segala-gala yang ada di prabowo, yang menjadi pujaannya .....
aamiin .....

Andi Kenagarong:
Aamiin..

.:M:.:
LGBT itu hak asasi manusia, itu urusan pribadi dengan Tuhan YME. Lucu..kontradiktif, bukan standar ganda, tapi berlapis, kalau anda cerdas, harusnya tau maksud saya! Becermin dengan kondisi paslon pilihan anda, sepaket bung ga bisa pilih2.
HTI minoritas, berbeda? Yah dilarang lah..wong ideologi nya bentrok sama Pancasila, lagi2..kalau pandangan dan pemahaman anda luas dan mendalam seharusnya paham hal sepele kaya gini.
Tapi apa boleh buat, adu argumentasi dengan anda, sama saja mengharapkan ikan jalan di darat. Tapi di satu sisi, kehadiran anda menyenangkan, untuk tolak ukur; tingkat kewarasan, kecerdasan, kesabaran, dsb.

Seandainya ada pilihan, saya lebih respect dengan LGBT yang tidak merugikan orang lain dan kontribusi positif terhadap sekitar, ketimbang orientasi seks sesuai norma tapi gampang kafir bid'ah-in orang lain layaknya Tuhan.

gpyuuk:
Hak asasi apaan.? Yang asasi tuh om, ples-mines, mimi-mintuno. Itu yang  fitrah. Itu yang akan menjaga eksistensi manusia. Bukan jono-joni atau lela-lili.

Kalau urusan pribadi, ngapain ngajak-ngajak orang. Anak SD, anak masih SMP dicabuli. Tidak merugikan orang lain?? Gundulmu eh maksud saya gundul ADP.

Kalau HTI dianggap tidak sesuai dengan Pancasila, jangan standar ganda dong Om. Liberalisme? Sekularisme? Komunisme ?  Pergaulan bebas? Pelacuran? LGBT? Partai isinya para koruptor? Apa baiknya buat bangsa dan rakyat Indonesia. Apa mereka pancasilais?

Ah udah ah. Sorry Om kayaknya nggak level kita Om. Jangan marah dulu Om. Maksudnya, Om terlalu tinggi buat saya. Walaupun kita tidak sekolam. Om 200 saya satu.

.:M:.:
Saya argumen dengan kamu bukan untuk merubah pilihanmu ya! Hanya mencari titik imbang untuk yang baca.
•Betul fitrahnya berpasangan, untuk laki-perempuan, saya setuju..tapi pun sadar juga manusia, yang kapasitasnya tidak menghakimi (paling banter sekadar beropini dan bukan nyinyir)
(click to show)
. sedangkan yang diminta Tuhan YME adalah bermanfaat, berbuat kebajikan, perdamaian
(click to show)
. jadi buat saya orientasi seksual seseorang bukan ranah saya ikut campur, itu urusan pribadi dengan Tuhan, makanya saya gregetan lihat orang macam Tuhan berani mengkafirkan dan gampang bid'ah ini itu.
Kalau yang ajak2..apakah semua LGBT begitu, tidak bisa digeneralisir! Orientasi seks normal juga bisa ngajak2 korupsi, bahkan menggunakan otoritasnya dengan mengintimidasi..jadi ga apple to apple lah.
•HTI terang2an toh bentrok dengan ideologi Pancasila, apalagi HT itu organisasi terlarang loh di banyak negara..coba di arab sana, apa yang terjadi kalau mengibarkan bendera HTI yang terselubung dibilang bendera tauhid. Kalau pintar, kita bisa belajar dari Suriah. Ngomongin Tauhid, puritan...paling murni ya agamanya Ibrahim, tauhid, percaya 1 Tuhan, sedangkan Rasulullah PR terberatnya adalah pelajaran akhlaq, lalu sok2an merasa paling benar, paling suci dan merendahkan orang lain itu bertentangan dengan pribadi Rasul..
(click to show)


Wolf Hunter:
#gwpastiJokowi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tak Peduli Elektabilitas Jokowi Bubarkan Hti Sejak 2017 Jokowi Melindungi Kebhinekaan Dan Minoritas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tak-peduli-elektabilitas-jokowi-bubarkan-hti-sejak-2017-jokowi-melindungi-kebhinekaan-dan-minoritas-syIfAdmCG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: