You Now Here »

Mantul Menkumham Yasonna Teken Mla Dengan Swiss Kpk Sambut Gembira Koruptor Gemetar  (Read 44 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,186
  • Poin: 16.262
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




2019NantiPresiden:
Jokowi emang kerja nyata, bukan cuma koar2 doang.

Ronindo:
Yes

Ragagasblas™:
Yang uangnya disimpan di Haiti aman.

Ronindo:
Mereka aja nggak tau Haiti di mana, wkwk

Ragagasblas™:
Loh, kan udah dibilangin bahwa Haiti ada di Afrika :)

John Lie Kwee:
Sandiaga ikut gemeteran kalee......

Ronindo:
Nah makin tak bisa tidur dah, kasus dalam negeri saja masih ngantri

Nassar:
Setelah 4thn lebih akhirnya ada juga gebrakan positif dri menkumham. Better late than never....

Agar inisiatif ini terus berlanjut utk membongkar rekening2 koruptor di swiss, wajib pilih #jokowilagi.

Kalo ganti presiden bisa2 penekanan MLA ini bakal dianulir, kejahatan korupsi & pengemplang pajak semakin membengkak.

At Heist:
Semoga 2 pekan kedepan ada publikasi hasil sitaan dari Swiss, wuihh....itu baru mantul...!


Semoga saja..


#JokowiLagi

Alamakkk:
Sepertinya bakal (atau sudah?) ada transfer besar-besaran ke Singapura. Singapura bisa dianggap sebagai tempat paling aman saat ini. Ingat Petral pasti ingat Singapura. Terlebih perdana menteri Singapura saat ini pernah mengundang Prabowo untuk berbicara di forum sana. Padahal Prabowo saat ini bukanlah seorang pejabat negara ataupun tokoh suatu organisasi ekonomi-sosial-budaya yang layak untuk diperdengarkan suaranya.

Yolinda Harlina:
??? ??? ??? ??? ????

yuviandi purbodewanto:
Mantapp, mesti segera disusul tindakan bongkar2nya bwt mencegah dana raib dr Swiss. Ini urusan internasional high level, meliputi jumlah dana yg bikin mata melotot .. di film the International, intrik2nya susah n nggak terjangkau, urusannya jg dg maut.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mantul Menkumham Yasonna Teken Mla Dengan Swiss Kpk Sambut Gembira Koruptor Gemetar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mantul-menkumham-yasonna-teken-mla-dengan-swiss-kpk-sambut-gembira-koruptor-gemetar-u0RLTmsVy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: