You Now Here »

Bachtiar Nasir Hubungan Ahokpuput Dan Penolakan Ruu Penghapusan Kekerasan Seksual Oleh Fraksi Pks Dp  (Read 62 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Lie Kwee:
Ane sih termasuk yg tidak suka Ahok bercerai. Tapi, soal Ahok menikahi Puput (resmi dan setelah bercerai dgn Veronika) dianggap kejahatan seksual?? Lho, kalo sob PKS yg suka Pushtun itu (tanpa pernikahan yang sah) bukan kejahatan seksual kah??

Edwin Hendra Kusuma:
Itu tergolong kejahatan syariah soalnya...

Iwan S:
Mantul sob....., wkwkwkwk....

Marzel:
Bukan lah sob. . .khan orang mereka yg berbuat. Itu adalah pengecualain. Wakakakak.... Dasar munafik!! !

Ndemik:
Untuk kasus Agni mahasiswi UGM itu, kok beda dengan Erika yg secara khusus mengulas dalam sampai 2x dibikin artikel di seword, klo Erika cenderung pihak laki" yg jadi korban,sedangkan agni disinyalir bermuatan politis

C Jon:
Bahtiar Natsir dan komplotan ulama munafik sebenarnya hanya mau melindungi nafsu selangkangannya utk memaksa perempuan dinikahi secara siri. Pdhl sih judulnya tetap aja zinah.
Kalau Partai Korup Sapi menolak RUU PKS, wajar aja, lagian berapa sih kursinya di DPR. Setelah Pileg 2019, malah mungkin sudah terhapus eksistensinya.

Marzel:
Setuju banget dng pendapatmu

Oey Yung:
Aje gile smp2 pak btp dibw2...muke gile bener dah

Oen:
Hubungan AHOK sama PUPUT adalah kejahatan seksual.Kalau anak laki umur 17 tahun putra pemuka agama menikah sama gadis Cina apakah itu kejahatan seksual jadi ga bpk Bahtiar ??? Mohon penjelasannya wkwkwkwk

si Solax:
Kayaknya sih sirik aja gak dapet daun muda yang syantiq. Mau cari daun muda lagi, eh musim pilpres nanti takut digoreng.

Baby S:
Kok Bisaaaaa si Ahok dapet Puput??? Lha gua dapetnya bu Oos, bu Teo, dan bu Kokom.... ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bachtiar Nasir Hubungan Ahokpuput Dan Penolakan Ruu Penghapusan Kekerasan Seksual Oleh Fraksi Pks Dpr yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bachtiar-nasir-hubungan-ahokpuput-dan-penolakan-ruu-penghapusan-kekerasan-seksual-oleh-fraksi-pks-dpr-XwYp_5Aru

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: