You Now Here »

Campakkan Berlian Dapatnya Cilok Muncrat  (Read 82 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,034
  • Poin: 17.110
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Campakkan Berlian Dapatnya Cilok Muncrat
« on: February 07, 2019, 01:05:12 AM »




Lanina:
Kalo kangen, ikut aja masuk bui

Ronindo:
kalo di Sidoarjo bisa malas si Mulan jenguknya, hehe

Bang Rizal:
Intinya sih, mulan kasian liat dhani ngak bs muncrat ! Wkwkwk? ??? ????

Octo Duma:
Mulan klo jenguk suruh bawa sabun mandi yg banyak .. biar bisa tetep muncrat .. ????

Soekojono Goen:
Ngomongnya jangan kasar begitu sob, nanti antum diketawain kampret !!
Gantilah kata muncrat dengan kata yang lebih sopan, yaitu netes




 
(click to show)


No Fear:
Cilok-nya pala si Dani"cilok"
"Muncrat" deh airmata buaya darat-nya
Mulan nangis, dul brothers juga nangisĀ².......,
Heboh pengen nangis masuk TV..
pas Ahok masuk Bui, keluarga-nya gak pake copas film India....
Cameraaaaa........action !!!!!

Ronindo:
iya, kepikiran saya kok batoknya mengkilap, kangen batok, haha, drama yang gagal nih

Yolinda Harlina:
Karma buruk karena telah menyakiti istri dan perempuan baik...
SUKURIN...!!!

Benny Hutabarat:
Cukup satu kata: SUKURIN!

Opa patompo:
Jangan2 Kalo maen ksna disuguhin cilok, minumnya bubur kacang...

hoetomo:
Hati2 di penjara Surabaya

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha, Muantuull, demi cilok muncrat, berlian yg ditangan di campakkan, jadi deh hidup lo,,susah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Campakkan Berlian Dapatnya Cilok Muncrat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/urusan-hati/campakkan-berlian-dapatnya-cilok-muncrat-I_NUTrKX_

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: