You Now Here »

7 Ayah Yang Tewas Kau Tabrak Kenapa Tidak Kau Tangisi Dul  (Read 79 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,035
  • Poin: 17.111
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
7 Ayah Yang Tewas Kau Tabrak Kenapa Tidak Kau Tangisi Dul
« on: February 07, 2019, 12:07:23 PM »




Ndemik:
Sejak saat itu saya jd hilang respek dg keluarga Dhani. Tp tidak dengan bundanya. Tapi..sudahlah Bang, Dul mmg masih anak" waktu itu,emosinya jauh beda dengan sekarang..mungkin juga tangisan sekarang ini buah dari penyesalan dulu,kita juga ga tahu. Seperti yang Abang bilang klo di Amerika orang tuanya yg dihukum,kenapa Abang malah menghukum Dul yg saat itu masih 13 tahun? Emang Dul sengaja nabrakin mobil itu Bang? Emang korban para korban itu sudah dipilih Dul sebelumnya?Kematian mereka kan takdir juga Bang,Abang percaya takdir kan?? Hormati hukum Bang klo mmg vonis bebas ya udah terima saja. Jangan hanya karena benci Dhani trs benci juga dengan anak"nya Bang. Dan klo dibandingkan dg anak" Ahok, mungkin...klo mereka diundang dalam suatu acara televisi bisa saja mereka juga nangis Bang,atau pingsan. Tingkat emosi seseorang beda" dan cara mereka mengatasipun berbeda". Jangan tertular virus kampret Bang, pokoknya BENCI!!

Tony Sigit:
yg namanya tabrakan semua juga gak bermaksut begitu, tetapi tetap saja masuk penjara.... bedanya cuma pada tebal dompetnya saja

Ndemik:
Apapun itu, vonisnya bebas. Kluarga juga ga ada yg menuntut lagi. Mereka sudah ikhlas,apakah kita harus membuka luka lama keluarga" tsb? Dihukum seberat apapun ga akan mengembalikan mereka yg telah pergi. Klo masalah tebal dompet ga tau ya, harus dibuktikan klo itu. Tp yg jelas vonisnya bebas.

Tony Sigit:
idealis itu baik, tetapi selain idealis perlu juga sikap kritis terhadap sesuatu

doodleramen:
Waduhh jangan dibandingkan dengan negara maju. Mengemudi serampangan mengakibatkan hilangnya nyawa 7 orang tanpa masuk penjara hanya bisa terjadi di Indonesia. Kalau di Canada misalnya, hukuman maksimumnya 14 tahun. Itu buat 1 kematian, apalagi ini sampai 7 orang dan 9 lain luka-luka. Belum lagi pasal berlapis lainnya...

Andy Wijaya:
Baguslah masih ada yg ingat kasus ini, semoga para keluarga korban benar benar diperhatikan dan diberikan bantuan yg layak, ingatlah Dul juga korban, mari kita bersikap objektif.

Piter Kristianto:
Si dul harus belajar menjadi pria dewasa... semua orang harus tahu konsekuensi... bapaknya sendiri dipenjara 1.5 tahun karena kelakuan nya yang aneh aneh... bukan rasa sayang buta seolah olah semua yang dia kasihi benar...

Tony Sigit:
Dahulu AD mengajarkan kepada anaknya bahwa keadilan itu bisa didapat dengan uang, sekarang AD mengajarkan kepada anaknya bahwa tidak semuanya bisa d dapat dengan uang

rien:
Yg bikin jengkel masih sempet2nya nyindir emaknya. Minta bapaknya dibesuk. Emang kurang didikan kayaknya..

KANCRUNG:
semua hasil dari kejadian adalah takdir kata orang, tapi setiap hal yang akan terjadi manusialah yang mencari, lalu no komentar dah, semoga dunia ini semakin damai

Zeffanya N Zeevanka:
Menurut gw sih sah2 aja sedih cm jadikan pelajaran hidup bahwa bijaklah berkata kata. Apalagi rekam digital kejam! Besok2 klu dah punya Anak umur 13th jgn dikasih Toyota lancer ya dul????kasih Sepeda aja kaya Pak De????sehat paling apes lecet klu nabrak ...✌

Wolf Hunter:
Itulah 'keadilan' negri ini, airmata yg ditumpahkan buat seseorang yg dihukum 1,5 tahun penjara, tapi tidak untuk 7 nyawa yg melayang sia2.

Opa patompo:
Kalo menurut saya, lagu sm ekspresi, ga cucok...
Disuruh hadapi dengan senyuman, malah terisak-isak...
Hadeuhhhh...

Soal korban dul? Wehhh apakah ini adalah karma? Ataukah ujian? Ah, gw ga tau.... Maaf... Maaff

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 7 Ayah Yang Tewas Kau Tabrak Kenapa Tidak Kau Tangisi Dul yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/urusan-hati/7-ayah-yang-tewas-kau-tabrak-kenapa-tidak-kau-tangisi-dul-IxQAkuXrk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: