You Now Here »

Membongkar Siapa Pemilik Lembaga Survei Puskaptis Pro Prabowo  (Read 110 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Membongkar Siapa Pemilik Lembaga Survei Puskaptis Pro Prabowo
« on: February 07, 2019, 04:06:57 PM »




Sita W:
Kalo lembaga surveynya abal-abal, hasil surveynya pasti abal-abal, yang percaya surveynya? Pasti abal-abal juga? ???

Nafys:
Semuanya pasti abal-abal ??? ??? ??? ???

C Jon:
Good job, bung. Semua yg busuk dari kubu paslon 02 harus dibongkar dan disosialisasikan kpd pemilih. Jangan sampai orang jahat dipilih sebagai pemimpin.

Nafys:
Terima Kasih atas supportnya ??? ??? ??? ???

Sipitung ame Ji'i:
PESAN RESMI : Selamat anda menang undian senilai 150jt, nmr pin : (812sd4)
info lebih lanjut klik :  puskaptis.wordpres .com

Kayak dejavu kl liat sms hahahaha

Nafys:
??? ??? ??? ???

firman proindo:
Ini dia survei laknat yg dulu bikin ricuh di pilpres 2014 yg lalu. Karena quick countnya aneh. Herannya kok puskabtis gak dituntut ke bareskrim ya, krn menyebarkan hasil quick count palsu.

Nafys:
Survei ini "sukses" membuat Prabowo sujud syukur lho ??? ??? ??? ???

#coblos01:
Wkwkwkwk pake domain wordpress. Sekalian aja pake blogspot :D

Nafys:
Iya benar. Tapi mungkin banyak yang sudah tahu jika blogspot adalah domain gratisan makanya direktur Puskaptis buat domain di wordpress agar kelihatan punya situs ??? ??? ??? ???

Sierra Panda:
Gile mukanya bikin eneg liatnya...

pami:
Jangan bawa2 fisik bung,,,, tp bener jg siih...

Nafys:
??? ??? ??? ???

yuviandi purbodewanto:
Perhimpunan Survei Opini Publik Indonesia (Persepsi) apa nggak bisa menindak pusmeong ini ya? Bikin rusak organisasi payungnya.

Nafys:
Ditunggu tindak lanjut institusi Persepsi...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membongkar Siapa Pemilik Lembaga Survei Puskaptis Pro Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/membongkar-siapa-pemilik-lembaga-survei-puskaptis-pro-prabowo-iu_87272T

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: