You Now Here »

Emosi Ditilang Polisi Tenang Adi Banting Motor Ceweknya  (Read 50 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,186
  • Poin: 16.262
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Emosi Ditilang Polisi Tenang Adi Banting Motor Ceweknya
« on: February 07, 2019, 05:10:59 PM »




Oen:
Polisi itu tahu bahwa bapak saya adalah pendukung kubu sebelah maka saya dikriminalisasi , biasanya kan kalo dipanggil Pulisi langsung dah koar koar kriminalisasi wkwkwkwk

M_Anthony:
Hmmm kalo saya jadi orangtua si cewek, langsung saya blacklist suruh putusin aja cowok macam gitu... siapa bisa jamin nanti kalo udah berumahtangga ga main tangan/KDRT sama pasangannya

GustiMbotenSare:
Akibat tiap hari dicekokin hoax, emosinya jadi labil seperti bocor bocor bocoooorrrrrrr......

Mri Rizal:
Aku mau nasehati si cewek. Segera putuskan hubungan dgn pria itu. Dia mengidap psikopat. Serius !!! Belom nikah aja kelakuannya udah gitu apalagi klo kamu sudah jadi istrinya. Bisa jadi keset kaki elo nanti. Peringatan jg buat cewek2 lainnya. Inget tampangnya jgn mau dipacari psikopat ini !!!

Agus Wiyono:
Itu anak paling mau minta sesuatu keceweknya gak dikasih... emosinya dah sampek ubun2 , dijalan kena masalah lagi ya begitulah jadinya. Jokowi lagi gak sediain jln bebas helm

Alamakkk:
Ya Pak Nurhadi di FB-nya memang mendukung Jokowi. Cuman di Rosi gak enak sama Dildo-nya.

Cinta:
Mungkin pemuda itu anemia, biasanya kalau anemia suka jengkel sendiri sampai taraf  luar biasa

Yadi Tang:
memang kalau motornya dirusakin, tilangnya gak jadi ??

#coblos01:
Aje gile, ada ya orang kaya begitu... Tu ceweknya jg hampir kena lho. Mungkin ini termasuk "orang dg gangguan jiwa" alias orang gila..? Boleh nyoblos gak tuh? Org gila pasti nyoblos yg gila jg ya...

pro Indonesia:
Setuju sob, yang nyoblos orang gila kemungkinan Juga gila...

Edwin Hendra Kusuma:
Itu motor sampai rusak gitu pasti salah Jokowi!




Mbayangin sampai di rumah anak itu bakal diapain ya sama bapaknya ntar...

Nassar:
Paling disuruh ikut kuis Jokowi...biar dpt sepeda pengganti motor. Kalo sepeda gk dpt tinggal demo ke monas krn merasa dikriminalisasi, dipersekusi, dibully, dibohongi hoax, dinista, & di di yg lainnya.

#tipikalkampret

Mri Rizal:
Nanti dia juga mau pake kaos TAHANAN politik kayak yg kadusnya lg disidangkan pengadilan di surabaya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Emosi Ditilang Polisi Tenang Adi Banting Motor Ceweknya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/emosi-ditilang-polisi-tenang-adi-banting-motor-ceweknya-bVKuUMNED

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: